by

Mkhitaryan Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Dilanda Cedera

Mkhitaryan Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Dilanda Cedera

BeritaJunior.com – Selama 6 minggu mesti dilewati oleh pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, dalam masa penyembuhan karena alami cedera. Setelah bisa kembali bermain, Mkhitaryan tidak dapat meredam rasa senangnya saat bisa kembali tampil memperkuat The Gunners. Mkhitaryan Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Dilanda Cedera

Mkhitaryan Begitu Senang Bisa Kembali Bermain Setelah Dilanda Cedera

Mkhitaryan merasakan metatarsal pada kaki kanannya Desember lalu. Waktu itu, dia tengah membela The Gunners melawan Burnley dalam arena Premier League di markas kebanggaan, Emirates Fase. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Arsenal.

Karena cedera itu, dia mesti menyusul dua nama lainnya yang sudah lama menempati ruangan perawatan, yaitu Rob Holding serta Danny Welbeck. Sesudah kerja keras untuk selekasnya sembuh, pria berusia 30 tahun itu pada akhirnya kembali merumput baru saja ini.

Mkhitaryan tidak merumput bersama dengan team senior Arsenal. Dia diikutkan dalam pertandingan team U-23 yang melawan West Ham United. Partai tersebut tidak berjalan sampai 90 menit sebab keadaan cuaca yang tidak sangat mungkin. Walau sebenarnya, The Gunners tengah unggul 3-0.

Walau tidak dapat bermain lama, akan tetapi eks pemain Manchester United itu masih terasa suka. Pentingnya ialah sebab dia dapat merumput kembali sesudah demikian lama habiskan saatnya melakukan waktu pemulihan.

“Sesudah demikian lama, saya kembali. Saya bermain bersama dengan team U-23 serta saya begitu suka,” papar Mkhitaryan pada situs sah klub. ” Saya berharap akan tidak memperoleh cedera lagi serta selalu bermain,” sambungnya.

Dalam peluang yang sama, Mkhitaryan mengatakan perasaan terima kasihnya pada semua komponen klub yang sudah membantunya selekasnya kembali pada lapangan. Harapannya, badai cedera yang tengah menghajar Arsenal dapat selesai.

“Saya berterima kasih pada semua yang sudah kerja dengan saya. Pada staf medis, pelatih kesehatan, serta semua. Bahkan juga rekanan setim saya. Mereka selalu memberi dukungan sehari-hari,” imbuhnya.

“Demikianlah kehidupan, semua dapat berlangsung serta anda dapat alami cedera atau suatu semacam itu. Saya berharap tidak ada lagi yang mendapatkan cedera serta team dapat seutuhnya fit untuk pertandingan setelah itu,” tutupnya.

Scuad garapan Unai Emery itu akan kembali berlaga di hari Sabtu (9/2) yang akan datang dalam pertandingan minggu ke-26 Premier League. Pada laga itu, Arsenal akan melawan Huddersfield di John Smith’s Fase.

News Feed