by

Modric Dikabarkan Ingin Pindah Karena Permintaan Istri

Modric Dikabarkan Ingin Pindah Karena Permintaan Istri

BeritaJunior – Ketertarikan Inter Milan pada Luka Modric memperoleh resistensi dari Presiden Real Madrid ; Florentino Perez. Sang Presiden kelihatannya tidak ingin kehilangan Modric sesudah Madrid melepas Cristiano Ronaldo. Modric Dikabarkan Ingin Pindah Karena Permintaan Istri

Modric Dikabarkan Ingin Pindah Karena Permintaan Istri

Modric merupakan salah satunya pilar tidak tergantikan Madrid dalam beberapa tahun paling akhir. Gabungan Modric, Kroos dan Casemiro jadi sisi tidak tergantikan dalam masa emas Madrid beberapa tahun paling akhir.

Tidak hanya itu , Modric juga barusan bermain mengagumkan di arena Piala Dunia. Kapasitas apik Modric membawa Kroasia sampai final Piala Dunia 2018. Lumrah saja kalaupun berita kepergian Luka Modric ke Inter Milan jadi berita besar.

Luka Modric tidak sempat menyuarakan kemauannya untuk pindah dari Real Madrid. Saat ini Modric selalu menyatakan jika ia bahagia bermain buat Real Madrid. Karena itu, isu jika Modric tengah mempertim bangkan untuk pindah ke Inter Milan mengagetkan banyak pihak.

Menurut pencarian AS dan media Italia, asal inspirasi transfer Modric datang dari istri yang juga berstatus menjadi agennya ; Vanja Bosnic. Vanja ingin bertukar situasi dan Italia, terpenting kota model Milan dipandang seperti arah yang pas. Tidak hanya itu , menjadi agen, Vanja juga lihat transfer ini menjadi peluang paling akhir buat Modric untuk memperoleh kenaikan upah dan bonus yang besar.

Modric sebetulnya masih mempunyai kontrak sampai 2020 di Real Madrid. Modric saat ini nikmati upah 9 juta euro per tahun di Madrid. Bahkan juga belakan gan di ketahui jika Madrid jadi makin meyakini untuk perpanjang kontrak sang gelandan g karena penampilannya di Piala Dunia.

Seperti diberitakan awal mulanya, kepergian Luka Modric kelihatannya tidak akan di setujui oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden menyatakan jika gelandan gnya itu tidak diizinkan pergi terkecuali ada tim yang ingin membayar nilai buyoutnya.

Masalahnya adalah , nilai buyout Modric cukuplah fenomenal ; 750 juta euro. Hampir tidak mungkin saja Inter akan membayar jumlahnya itu . Bila Perez bersikukuh, bisa di pastikan Modric masih akan menguatkan Madrid musim depan.

” Modric tidak akan tinggalkan Real Madrid. Dia tidak akan pergi dari sini terkecuali ada seseorang yang membayar 750 juta euro sesuai dengan klausul buyout-nya. Saya tidak akan menjualnya bila kurang satu euro saja, ” tegas Perez pada AS.

News Feed