by

Kepindahan Hazard Masih Belum Jelas

Kepindahan Hazard Masih Belum Jelas

BeritaJunior – Premier League akan digelar dua minggu lagi, akan tetapi masa depan dua bintang Chelsea, Thibaut Courtois dan Eden Hazard, masih belumlah memperlihatkan kepastian. Assisten pelatih tim nas Belgia, Graeme Jones, mempunyai perkiraan masalah ke-2 pemain tersebut . Kepindahan Hazard Masih Belum Jelas

Kepindahan Hazard Masih Belum Jelas

Courtois dan Hazard mempunyai peran besar dalam keberhasilan The Blues memenangkan FA Cup pada musim 2017/2018 tempo hari. Tidak hanya itu , mereka juga ikut terlibat dalam keberhasil an Belgia jadi juara tiga di Piala Dunia 2018 lalu .

Kedua-duanya juga seringkali dihubungkan dengan Real Madrid di selama bursa transfer musim panas ini . Baik Courtois ataupun Hazard telah memberi tanda kepergiannya, akan tetapi sampai saat ini masih belumlah ada kepastian tentang hari esok kedua-duanya.

Jones sendiri meyakini jika Courtois akan tinggalkan Chelsea kurun waktu dekat. Waktu kontrak yang tersisa dari pemain berusia 26 tahun tersebut diyakini menjadi argumen terbesarnya.

” Saya fikir pastinya dalam masalah Courtois. Dia miliki bekas satu tahun didalam kontraknya saat ini, dan saya cuma dapat memandangnya pergi, jujur saja, ” tutur Jones pada Talksport.

” Dia tentunya memenangi Golden Glove di Piala Dunia, dan dia tampil fenomenal di kompetisi itu . Saya fikir dia akan pergi, ” lanjutnya.

Di lain sisi, ia masih sangsi dengan hari esok Hazard, yang seringkali dikatakan sebagai alternatif Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Meski begitu, ia meyakini Hazard dapat bermain di klub mana saja.

” Dengan Eden, saya tidak tahu. Dengan kontrak dia adalah pemain Chelsea, tapi dia juga tampil fenomenal di Piala Dunia dan dapat bermain di tim mana saja, ” ujarnya.

Hazard jadi pemain terpenting dalam pola Roberto Martinez di selama Piala Dunia 2018 lalu , dan mencatatkan enam tampilan. Ia juga berhasil menyarangkan tiga gol dan menciptakan dua assist.

News Feed