by

Fred Jadi Solusi Lini Tengah MU

Fred Jadi Solusi Lini Tengah MU

BeritaJunior – Legenda Manchester United, Denis Irwin benar-benar meyakini dengan kualitas pemain anyar MU, Fred. Dia yakin gelandan g berdarah Brasil itu akan jadi jawaban MU untuk permasalahan di lini tengah. Fred Jadi Solusi Lini Tengah MU

Fred Jadi Solusi Lini Tengah MU

Fred dihadirkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar yang beritanya sampai 52 juta paun. Dia diinginkan jadi penghubung lini tengah pada Nemanja Matic dengan Paul Pogba.

Selama berkarier di Shakhtar, Fred mencuri perhatian dengan kekuatannya melepas umpan-umpan daerah yang pas tujuan. Dia dapat lihat permainan keseluruhannya dan temukan pergerakan striker atau pemain sayap.

Menukil tribalfootball, walau Fred belumlah mainkan satu pertandingan penuh bersama dengan MU, tapi Irwin yakin kualitas Fred tetaplah menjanjikan. Dia menilainya Fred adalah penambahan bagian kreatifitas yang sudah sempat hilang dari skuat MU saat ini .

Jose Mourinho sempat mengatakan : ” Fred akan lengkapi kualitas gelandan g kami yang lain, yang memang kami perlukan. Otak kreatifnya dan visi mengumpannya akan memberikan dimensi lainnya pada permainan kami. ”

Seirama dengan Mourinho, Irwin juga merasa Fred memang gelandan g yang pas untuk MU. Terutamanya karena potensi mengumpan Fred yang oke.

” Saya berharap demikian (potensi Fred) karena kami memerlukan seseorang di tempat itu . Dia berjalan dengan baik, dia menelusuri lapangan, kita telah lihat itu di 20 menit secara singkat menantang Liverpool. ”

Selanjutnya, Irwin yakin Fred adalah gelandan g yang senang bermain dengan rapi. Dia menilainya Fred akan bertindak terpenting dalam tutup ruangan gerak lawan dan mengawali serangan.

” Dia dapat merampas bola, saya telah memandangnya di session latihan. Dia rapi, pengumpan yang rapi dan dia mempunyai dikit kecepatan. ”

” Dia akan jadi pemain yang mudah-mudahan dapat maju ke depan dan tutup ruangan untuk mendekati (Alexis) Sanchez dan (Juan) Mata. Kami memerlukan pemain yang berfikir ke depan dan maju untuk mensupport Sanchez, ” tutupnya.

News Feed