by

Presiden Madrid Menegaskan Modric Tak Akan Pergi

Presiden Madrid Menegaskan Modric Tak Akan Pergi

BeritaJunior – Berita ketertarikan Inter Milan pada Luka Modric nampaknya tidak akan berlarut-larut. Presiden Madrid, Florentino Perez menyatakan sang pemain tidak akan ke mana-mana. Presiden Madrid Menegaskan Modric Tak Akan Pergi

Presiden Madrid Menegaskan Modric Tak Akan Pergi

Awal mulanya, tersebar berita Inter coba menghubungi agen Modric untuk membicarakan kesempatan transfer, tidak ada yang lebih, cuma bicara masalah kesempatan. Sang pemain juga kebetulan sedan g ada di Italia untuk nikmati waktu liburannya.

Akan tetapi, keinginan tinggal keinginan, Modric barusan perpanjang kontrak di Madrid pada November 2016 lalu , yang mengikatnya sampai Juni 2020. Inter cuma dapat memperoleh Modric bila ingin menebus klausul pelepasannya,

Kira-kira ketertarikan Inter benar-benar ada, karena itu mereka yang ada di Santiago Bernabeu benar-benar tidak ingin dengarkan tawaran apapun masalah Modric. Florentino Perez bersikukuh Modric tidak akan di jual.

” Hanya satu peluang Modric pergi adalah dengan membayar sebesar 750 juta euro, ” tegas Perez diambil dari marca.

Modric sendiri juga bahagia di Madrid dan nikmati hubungan dengan klub , rekanan setim , dan beberapa simpatisan Madrid. Dia baru akan kembali berlatih minggu kedepan untuk menyiapkan diri melawan pertandingan UEFA Super Cup.

Rumor kepindah an Modric ke Inter ini diawali dari keberhasil an Juventus memperoleh Cristiano Ronaldo. Bila Juve dapat mengerjakannya, karena itu Inter merasa juga dapat wujudkan angan mereka.

Akan tetapi, situ asi Ronaldo dan Modric jauh berlainan. Ronaldo telah terang-terangan mengatakan kemauannya untuk pergi, dan Juventus menyongsong keinginan Ronaldo ini .

Berlainan dengan Modric, sang kapten Kroasia ini tidak sempat memberikan indikasi ingin tinggalkan Madrid. Lebih, Modric barusan mencapai gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia, pasti Madrid akan mati-matian mempertahankannya.

News Feed