by

Modric Layak Raih Gelar Pemain Terbaik

Modric Layak Raih Gelar Pemain Terbaik

BeritaJunior – Keberhasilan Kroasia sampai babak final Piala Dunia 2018 tidak terlepas dari peran Luka Modric sebagai motor serangan. Karena itu lah mantan striker Nigeria, Abdul Sule, meyakini jika punggawa Real Madrid itu pantas mendapat gelar pemain terbaik. Modric Layak Raih Gelar Pemain Terbaik

Modric Layak Raih Gelar Pemain Terbaik

Modric dinobatkan menjadi pemain terbaik di arena Piala Dunia 2018, mengalahkan nama-nama besar yang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sebabnya sudah pasti karena dirinya berhasil membawa Kroasia sampai babak final.

Semenjak babak group, peran Modric memanglah selalu sukses bikin Kroasia mencetak kemenangan. Misalnya saja saat melawan Argentina di babak group, dimana Kroasia sukses menang dengan score telak 3-0.

Keahliannya mengomandoi lini tengah Kroasia membuatnya kerap mendapat banyak pujian. Sule juga ikut memberi beberapa kata manis kepadan ya, dan memandang Modric pantas untuk meraih gelar pemain terbaik.

” Saya pikir Modric patut mendapatkannya, terutama karena dia adalah pemain yang sangat mengagumkan di kompetisi ini , ” tutur Sule kepada Goal.

” Modric adalah pemimpin yang sebetulnya dari Kroasia, dan semuanya anggota tim memberikannya rasa hormat. Mereka mempercayainya, dia mendapat bola hampir setiap saat dan selalu berubah menjadi salah satu yang menjadi penentu di tim , ” lanjutnya.

News Feed