by

Mohamed Salah Dapat Gelar Pemain Terbaik Dalam FSF 2018

Mohamed Salah Dapat Gelar Pemain Terbaik Dalam FSF 2018

BeritaJunior – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dipilih menjadi pemain terbaik 2018 dalam polling yang digelar federasi supporter sepak bola Inggris dan Wales FSF. Mohamed Salah Dapat Gelar Pemain Terbaik Dalam FSF 2018

Mohamed Salah Dapat Gelar Pemain Terbaik Dalam FSF 2018

Dalam polling yang dibarengi lebih dari 366 ribu supporter ini, Salah menaklukkan beberapa calon lainnya seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, Eden Hazard, Harry Maguire sampai Virgil van Dijk.

Semenjak perjumpaan pertama penghargaan ini pada 2013 yang lalu, Salah jadi pemain Liverpool ke-3 yang memenanginya sesudah Luis Suarez pada edisi pertama serta Philippe Coutinho pada edisi 2016 lalu.

Salah juga mengutarakan kegirangan dirinya saat terima penghargaan ini. Pemain internasional Mesir itu merasa mesti persembahkan penghargaan ini pada beberapa fans The Reds.

“Terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini begitu bermakna buat saya karena diambil oleh supporter,” tutur Salah dalam perkataan kemenangannya seperti diambil situs resmi Liverpool.

“Umumnya saya bagikan tiap-tiap penghargaan dengan rekanan setim dan semua staf di Liverpool, tetapi di kesempatan ini saya ikut ingin memberikan penghargaan ini pada fans Liverpool atas suport mengagumkan mereka. Terima kasih,” sambungnya.

Semenjak digaet dari AS Roma pada musim panas tahun lalu, Salah langsung menjelma jadi mesin pencetak gol papan atas dunia. Ketajaman Salah termasuk mengagumkan mengingat dia berposisi alami menjadi pemain sayap.

Musim lalu Salah tampil fantastis dengan cetak 44 gol dan mengantarkan The Reds meluncur sampai partai final Liga Champions. Sampai kini Salah telah cetak keseluruhan 53 gol dalam 72 kali tampilan bersama dengan Liverpool di semua arena.

Tampilan impresif Salah diganjar beberapa penghargaan berprestise, dari mulai PFA Player of the Year, Football Writers’ Footballer of the Year sampai pemain terbaik Afrika.

News Feed