by

Morata Alami Cedera Usai Laga Atletico Melawan Juventus

Morata Alami Cedera Usai Laga Atletico Melawan Juventus

BeritaJunior.com – Atletico Madrid menang lawan Juventus di pertandingan seru gelaran Liga Champions. Walau dapat menang dengan skor telak 2-0, akan tetapi harga yang perlu dibayar cukuplah mahal sebab Alvaro Morata cedera pundak. Morata Alami Cedera Usai Laga Atletico Melawan Juventus

Morata Alami Cedera Usai Laga Atletico Melawan Juventus

Atletico Madrid menang di kesempatan pertandingan di Wanda Metropolitano. Semua gol mereka diciptakan oleh Jose Gimenez di menit ke-78 serta Diego Godin pada menit ke-83. Juventus dapat dibuktikan kesusahan untuk dapat membuahkan gol balasan sampai akhir pertandingan.

Walau bahagia sebab menunjukkan tidak takut melawan Cristiano Ronaldo cs, akan tetapi Atletico mesti dibikin pusing atas berita cedera. Penyerang mereka, Alvaro Morata, dilaporkan cedera pada pundak kanan sesudah menyelesaikan laga.

Saat laga masih tetap berjalan, pemirsa dapat lihat bila Morata seringkali menggenggam bahunya untuk meredam sakit. Kontrol dikerjakan serta hasil tes menunjukkan bila dirinya memang benar cedera otot pundak.

Walau klub serta fans sudah sempat dibikin pusing, nyatanya cedera itu tidak terlalu serius. Dia diinginkan dapat bersaing dengan Diego Costa serta Antoine Griezmann untuk merebutkan tempat di team lawan Villareal.

Atletico Madrid akan menantang tim Villareal pada gelaran La Liga hari Minggu (24/02), jam 22.15 Wib. Ke-2 team bertanding di Wanda Metropolitano serta Atleti masih tetap condong diunggulkan untuk menang dengan statistik 61% berbanding 15%. Kemenangan terbaru menantang team sekuat Juventus jelas makin jadi besar perkiraan kemenangan mereka lawan team posisi 18 klassemen itu.

News Feed