by

Gol Arsenal Menit Ketiga Menjadi Catatan Rekor di Liga Europa

Gol Arsenal Menit Ketiga Menjadi Catatan Rekor di Liga Europa

BeritaJunior.com – Gol Arsenal di menit ke-3 melalui 28 detik di arena Liga Europa lawan Borisov selain adalah satu rekor, pun membantu melegakan beban di pundak beberapa pemain The Gunners. Gol Arsenal Menit Ketiga Menjadi Catatan Rekor di Liga Europa

Gol Arsenal Menit Ketiga Menjadi Catatan Rekor di Liga Europa

Arsenal ketinggalan 1-0 di kandang BATE Borisov, klub asal Belarusia, minggu yang lalu pada leg pertama set 32 besar Liga Europa. Mereka mesti dapat membalaskan dua gol untuk pastikan kelolosan ke set 16 besar, serta sekaligus juga menahan terjadinya momen membuat malu seawal ini di arena pertandingan Eropa.

The Gunners benar-benar mujur sukses memperoleh gol cepat tiga menit 28 detik, walau itu adalah satu gol bunuh diri pemain lawan, Zakhar Volkov. Gol ini bermula dari satu umpan ke sisi kanan yang di terima bekas pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang lalu lari kencang sampai mendekati batas akhir lapangan, sebelum kirim operan silang tepat beberapa mtr. di muka gawang Denis Scherbitski.

Malang buat Volkov, cuma ada ia serta gawang kosong di depannya. Refleksnya kurang cepat, ada dalam dilema pada ambil bola serta membiarkan berlalu dengan resiko ada pemain Arsenal di tiang jauh. Satu gol yang malang! Arsenal unggul 1-0 di menit ke empat.

Ini adalah gol paling cepat kedua The Gunners di arena pertandingan Eropa sesudah gol 2 menit 1 detik oleh bekas pemain mereka, Lukas Podolski, waktu menantang Galatasaray di arena Liga Champions pada Desember 2014.

Serta saat kebanyakan orang menduga turun minum akan diwarnai dengan skor agregat 1-1, pemain Jerman Shkodran Mustafi memberikan gol kedua buat Meriam London malam hari ini. Gol ini bermula dari sepak sudut Granit Xhaka yang ditempatkan ke depan gawang lawan serta Mustafi lari masuk untuk menanduk bola seperti peluru. Tidak mungkin penjaga gawang Scherbitski dapat meredam serangan itu. Score agregat sekarang 2-1 untuk kelebihan Arsenal.

News Feed