by

Morata Memperoleh Support Ikut Piala Dunia

Morata Memperoleh Support Ikut Piala Dunia

Berita Bola – Satu dukungan diberi Marcos Alonso pada rekanan setimnya, Alvaro Morata. Alonso percaya Morata masih tetap miliki tempat di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Morata Memperoleh Support Ikut Piala Dunia

Morata Memperoleh Support Ikut Piala Dunia

Kesempatan Morata untuk pergi ke Rusia memanglah cukup mencemaskan akhir-akhir ini. Hal semacam ini karena Striker Chelsea itu tampak kurang memberikan keyakinan dalam sebagian bulan paling akhir dimana ia baru mengemas satu gol saja di tahun 2018 ini.

Buntut dari perform buruknya, Morata dicoret dari Timnas Spanyol pada jeda Internasional kesempatan ini. Julen Lopetegui mengambil keputusan tidak untuk menyebutnya serta memberi peluang pada Diego Costa serta Rodrigo Moreno untuk isi slor penyerang La Furia Roja.

Alonso sendiri yakin kalau Morata masih tetap miliki kans untuk merebut satu tempat ke Piala Dunia 2018 yang akan datang. ” Morata mempunyai sedikit problem dengan punggungnya sepanjang sebagian bulan terakhir, ” buka Alonso.

” Tetapi sekarang ini ia telah sembuh seutuhnya. Dia juga akan jadi pemain kunci Chelsea untuk sebagian bulan ke depan. ”

” Dia yaitu pemain yang begitu perlu di Tim Nasional serta pelatih Lopetegui juga akan mengambil keputusan bagaimana nasibnya nantinya. ” tutup bekas pemain Fiorentina itu.

News Feed