by

Neymar Dianggap Keluar Jadi Bintang Piala Dunia

Neymar Dianggap Keluar Jadi Bintang Piala Dunia

Berita Bola – Legenda tim nasional Prancis, Marcel Desailly mengambil keputusan untuk pilih Neymar jadi calon pemain bintang yang akan bercahaya di ajang Piala Dunia 2018 Rusia kelak. Dia juga mempertimbangkan dua nama pemain terbaik didunia dalam satu dekade terakhir, yaitu Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Neymar Dianggap Keluar Jadi Bintang Piala Dunia

Neymar Dianggap Keluar Jadi Bintang Piala Dunia

Selama ini, Neymar telah cetak 53 gol dari 83 penampilannya bersama timnas Brasil. Meski sedang berjuang memulihkan diri dari cedera, Desailly tetap yakini Neymar berpotensi besar jadi Player of the Tournament di Piala Dunia kelak.

” Saya lebih sukai bila Neymar memperolehnya (Player of the Tournament, Red) pastinya bila dia dapat kembali dari cederanya serta bermain dalam beberapa kompetisi penentu, ” terang Desailly

” Kita mengerti semua nama-nama besar, ada dua pemain dari planet lain yaitu Cristiano Ronaldo di Portugal serta Lionel Messi di Argentina. ”

Karena itu, Desailly memprediksi ajang empat tahunan yang mempertemukan negara-negara paling baik dari semua penjuru dunia itu akan berjalan begitu menarik.

Bahkan juga menurut dia Piala Dunia 2018 kesempatan ini akan menyuguhkan semakin banyak kompetisi menarik dari pada Piala Dunia 2014 lantas, hal ini berkaca pada banyak tim-tim kuat dengan pemain-pemain berbakat.

News Feed