by

Mourinho Bingung MU Masih Tidak Konsisten

Mourinho Bingung MU Masih Tidak Konsisten

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali menyalahkan inkonsistensi timnya. Walau telah temukan faktor-faktor sebabnya, akan tetapi dia bingung kenapa hasil yang sama selalu terulang lagi. Mourinho Bingung MU Masih Tidak Konsisten

Mourinho Bingung MU Masih Tidak Konsisten

Inkonsistensi Manchester United tampak dalam beberapa pertandingan, baik di Premier League ataupun Liga Champions. Contoh kenyataannya, mereka sudah sempat bermain bagus saat berjumpa Chelsea, lalu kalah dan tampil inferior atas Juventus di Old Trafford.

Perihal itu membuat tempat Manchester United di klassemen tidak begitu bagus. Sampai saat ini, mereka masih ketahan di rangking tujuh Premier League musim ini dengan koleksi 21 point, ketinggalan jauh dari rival-rival mereka yang sedang tempati empat besar.

Mourinho memandang jika inkonsistensi tampilan timnya terkadang dikarenakan oleh beberapa pemainnya yang telat panas. Dia merasa Paul Pogba, dalam beberapa peluang, bermain loyo di menit-menit awal babak pertama.

“Saya merasa di sejumlah laga langkah kami mengawali tidak begitu intensif, emosional, agresif seperti yang saya kehendaki,” tutur Mourinho seperti yang diambil dari Goal.

“Di lain kali, perumpamaannya seperti menantang Young Boys, kami memulai laga yang dapat membuat saya berkhayal seperti apakah laga akan berjalan bila dalam 10 menit akhirnya 2-0,” sambungnya.

Akan tetapi di lain sisi, dia merasa beberapa pemainnya tidak tampil dengan efektif terpenting saat di muka gawang lawan. Tidak cuma itu, pendekatan tim pada laga ikut dia anggap menjadi salah satunya faktanya.

“Terkadang itu dikarenakan efisiensi. Kami tidak manfaatkan kesempatan yang didapat. Gol miliki efek besar pada jalannya permainan, jelas Young Boys tidak akan bertahan seperti yang mereka kerjakan bila dalam 10 menit mereka ketinggalan 0-2,” imbuhnya.

“Pada saat yang lain itu dikarenakan pendekatan kami pada permainan, dan ini dikit memusingkan, karena semua pekerjaan kami dilandasi oleh permulaan yang kuat dan tampil intensif serta agresif semenjak awal,” pungkasnya.

Waktu Mourinho juga hanya terbatas bila ingin memperbaikinya sebelum pertandingan setelah itu digelar. Di hari Minggu (2/12) besok, mereka harusnya melawat ke markas Southampton untuk memerankan pertandingan kelanjutan Premier League.

News Feed