by

Mourinho Dinilai Mengulangi Kesalahan Yang Serupa Di MU

Mourinho Dinilai Mengulangi Kesalahan Yang Serupa Di MU

BeritaJunior – Mantan striker Tottenham Mido mengaku saat ini di Manchester United Jose Mourinho mengulang-ulang kekeliruan yang sama yang ia bikin saat melatih Chelsea dan Real Madrid. Mourinho Dinilai Mengulangi Kesalahan Yang Serupa Di MU

Mourinho Dinilai Mengulangi Kesalahan Yang Serupa Di MU

Mourinho sudah sempat melakukan saat-saat yang indah baik dengan Chelsea dan Madrid. Dia sudah sempat menolong mereka mencapai gelar juara.

Namun seiring waktu berjalan, jalinan Mourinho dengan skuatnya atau pihak klub jadi tidak serasi. Akhirnya dia juga cabut dari ke-2 klub itu saat melakukan musim ketiganya.

Kini Mourinho seperti alami tanda-tanda yang sama di MU. Dia berselisih dengan pemain dan manajemen klub. Banyak yang lalu menyebutkan manajer asal Portugal itu akan terdepak pada musim ketiganya di Old Trafford.

Perselisihan Mourinho dengan beberapa pemainnya dimaksud berlangsung karena masukan terbuka yang dilemparkan sang manajer. Menurut Mido, perihal ini sebetulnya tidak pas dikerjakan karena pemain muda jaman saat ini tidak dapat diperlakukan demikian.

“Saya betul-betul berfikir Mourinho sedang kesusahan untuk mengerti otak dari generasi ini,” kata Mido pada Sky Sports News.

“Bila Anda keluar dan mengkritik anak-anak muda saat ini, mereka akan malu. Mereka memerlukan seseorang untuk membuat perlindungan mereka di muka alat, bahkan juga bila mereka bermain jelek,” cetusnya.

Menurut Mido, apakah yang dikerjakan oleh Mourinho saat ini ini sama dengan yang dikerjakannya di Chelsea dan Madrid. Kekeliruan yang sama itulah yang pada akhirnya membuat didepak dari ke-2 klub tersebut.

“Saya meyakini beberapa pemain tidak suka. Bila manajer Anda keluar dan mengkritik Anda di alat, itu perihal terburuk yang bisa Anda kerjakan. Itu tidak membantunya,” cetusnya.

“Itu yang membunuhnya di Chelsea. Itu fakta kenapa tim menyerah pada dirinya,” sambungnya.

“Dia mengerjakannya di Madrid selanjutnya, dan saat ini dia mengerjakannya kembali,” tutur Mido.

News Feed