by

Mourinho Ingin Bailly Tetap Tinggal di Old Trafford

Mourinho Ingin Bailly Tetap Tinggal di Old Trafford

BeritaJunior – Pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho ingin menjaga Eric Bailly di timnya. Mourinho menilainya, Bailly merupakan pemain yang diperlukan team. Mourinho Ingin Bailly Tetap Tinggal di Old Trafford

Mourinho Ingin Bailly Tetap Tinggal di Old Trafford

Mourinho menyinggung hari esok Bailly selesai kekalahan 1-4 dari Liverpool dalam pertandingan pertemanan, akhir minggu lalu . Dalam pertandingan itu, Bailly bermain 90 menit menjadi bek tengah Setan Merah.

Akan tetapi menurut Mourinho, Bailly sebenarnya akan tidak bermain. ” Tapi saat dia lihat Smalling tinggalkan pemanasan, dia akan memutus, dia tidak ingin pemain lain bermain. Dia merupakan pemain team, pemain yang hebat, ” tutur Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

Bailly sendiri mulai diberitakan akan pergi dari MU. Itu menyusul isu ketertarikan MU pada Harry Maguire serta Toby Alderweireld.

Pada musim lalu , Bailly cuma bermain 18 kali serta cetak satu gol. Kariernya terganggu karena permasalah an cedera yang memaksanya tidak hadir lumayan lama.

Mourinho memberikan, Bailly masih tetap masuk dalam gagasannya untuk musim depan. Walau mungkin saja, Bailly tidak bisa menjadi pemain utama.

” Itu mengapa, kami memilikiny, kenapa kami masih tetap memilikinya serta mengapa dia akan bertahan dengan kami, karena sepak bola perlu pemain seperti dia serta Ander Herrera, ” kata Mourinho.

” Ini merupakan pemain yang berfikir klub lebih penting dibanding apa pun, ” tutur Mourinho.

Statistik Bailly di Tiap-tiap Klub

Espanyol B

2013/14 : 20 main, 0 gol

2013/15 : 1 main, 0 gol

Espanyol

2014/15 : 5 main, 0 gol

Villarreal

2014/15 : 11 main, 0 gol

2015/16 : 35 main, 1 gol

Manchester United

2016/17 : 38 main, 0 gol

2017/18 : 18 main, 1 gol

News Feed