by

Roma Terancam Kehilangan Gelandang Incaran Mereka Lagi

Roma Terancam Kehilangan Gelandang Incaran Mereka Lagi

BeritaJunior – AS Roma sedang mengincar pemain gelandang dari klub Sevilla, Steven N’Zonzi untuk menguatkan sisi tengah mereka. Akan tetapi, klub Serie A itu terancam tidak berhasil membawa N’Zonzi, lantaran pemain itu juga diincar klub asal Premier League, Arsenal. Roma Terancam Kehilangan Gelandang Incaran Mereka Lagi

Roma Terancam Kehilangan Gelandang Incaran Mereka Lagi

Pengalaman pahit sudah dirasa AS Roma waktu berupaya mengambil Malcom dari FC Bordeaux. 13 jam sesudah sampai persetujuan, klub malah melepas sang pemain ke Barcelona.

Manuver itu dikerjakan Bordeaux karena tawaran Barca tambah tinggi dari AS Roma. Sekarang ini AS Roma tengah berusaha menghadirkan N’Zonzi dari Sevilla.

Akan tetapi, waktu berita itu beredar, raksasa Premier League Arsenal juga tunjukkan minat membawa gelandang 29 asal Prancis itu. Apa Roma butuh cemas? Mungkin butuh.

Karena, Arsenal disebut-sebut bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain yang sampai 36 juta pound atau seputar Rp680 miliar. Selain itu, Arsenal sekarang dilatih Unai Emery, figur yang sempat bekerja bersama dengan N’Zonzi di Sevilla.

Menurut Calciomercato, N’Zonzi sudah sampai persetujuan verbal dengan direktur Roma, Monchi. Gelandang asal Prancis itu tengah liburan di Amerika Serikat, tempat Roma memerankan tour pramusim mendekati Serie 2018/2019.

Bila sukses menghadirkan N’Zonzi, jadi Serigala Roma akan jual gelandang Maxime Gonalons yang menempati posisi sama. Giallorossi akan tidak kesusahan jual Gonalons musim panas ini.

Seperti dilaporkan Calciomercato, dua klub Premier League yaitu Crystal Palace serta Everton bersedia menyimpan Gonalons. Musim lalu , Gonalons sedikit mendapatkan keyakinan bermain reguler bersama dengan I Giallorossi.

News Feed