by

Sarri Ingin Mempertahankan Morata bersama Chelsea

Sarri Ingin Mempertahankan Morata bersama Chelsea

BeritaJunior – Pelatih anyar klub Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan indikasi akan menjaga pemain penyerangnya, Alvaro Morata. Hal itu ia katakan sesudah Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Inter Milan pada pertandingan ICC di Nice, Prancis. Sarri Ingin Mempertahankan Morata bersama Chelsea

Sarri Ingin Mempertahankan Morata bersama Chelsea

Alvaro Morata nampaknya masih akan jadi sisi Chelsea, musim 2018/19. Sekurang-kurangnya, ada tanda-tanda pelatih baru Maurizio Sarri akan menjaga penyerang asal Spanyol itu.

Hal tersebut diungkap Sarri selesai pertandingan Chelsea lawan Inter Milan di arena International Champions Cup 2018, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, Minggu (29/7/2018) pagi hari WIB. Chelsea menang melalui beradu penalti 5-4.

“Saya masih tetap menanti tampilan terbaik Alvaro Morata, ” tutur Sarri. “Morata tidak bermain terlalu bagus saat kami melawan Perth Glory. Akan tetapi, pada pertandingan melawan Inter Milan ini, Morata tampak hebat. ”

Bekas pelatih Napoli itu memberikan, “Ia tunjukkan penambahan tampilan serta keyakinan diri yang begitu baik. Saya berharap ia masih tetap selalu dapat berkembang pada saat yang akan datang. “.

Awal mulanya, Chelsea diberitakan ingin melepas Alvaro Morata ke Juventus atau AC Milan. Akan tetapi, The Blues tidak kunjung mendapat tawaran sah.

Selain itu, Sarri juga nyatanya mempunyai striker incaran pada bursa transfer musim panas 2018. Striker itu merupakan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Sarri terasa kalaupun Higuain merupakan pemain yang pas untuk menempati lini depan di Chelsea. Tapi sampai sekarang, Chelsea belumlah tunjukkan keseriusan untuk memboong Higuain.

News Feed