by

Mourinho Ingin Sanchez Jadi Mentor Para Pemain Muda Setan Merah

Mourinho Ingin Sanchez Jadi Mentor Para Pemain Muda Setan Merah

Berita Bola – Jose Mourinho sudah memerintahkan supaya loker Alexis Sanchez diletakkan di samping loker punya Marcus Rashford di ruangan ganti Manchester United. Apa argumennya? Mourinho Ingin Sanchez Jadi Mentor Para Pemain Muda Setan Merah

Mourinho Ingin Sanchez Jadi Mentor Para Pemain Muda Setan Merah

Pemain internasional Chile itu merampungkan kepindahannya ke Old Trafford pada hari Senin dalam satu perjanjian barter, dengan Henrikh Mkhitaryan gabung ke Arsenal.

Sanchez lakukan kiprahnya dalam kemenangan 4-0 atas Yeovil Town pada hari Jumat di putaran ke-4 Piala FA. Selesai kompetisi Mourinho menyebutkan kalau pemain 29 tahun itu membawa ‘kedewasaan serta kelas’ ke skuadnya serta percaya pemain depan berikan contoh untuk rekanan setimnya.

“Opsi Sanchez untuk gol ke-2 yaitu suatu hal yang mungkin saja tidak dipunyai pemain beda seperti Marcus Rashford, ” kata Mourinho.

Menurut The Sun, Mourinho sudah berniat meletakkan loker Sanchez di samping Rashford serta Jesse Lingard dalam usaha untuk mendorong penyerang Chile itu untuk jadi mentor untuk beberapa penyerang muda United.

“Jose lebih sukai bila pemain dari semua usia dapat sama-sama bergaul, ” kata seseorang sumber di United pada The Sun. “Sepertinya bukanlah kebetulan kalau loker baru Alexis ada pas di dalam tempat punya Marcus serta Jesse Lingard. ”

“Ada juga perasaan dibalik monitor kalau Alexis saat ini dapat membawa Rashford ke level yang lebih tinggi. ”

Sanchez dapat buat tampilan pertamanya di Premier League untuk United pada Kamis awal hari waktu skuad bimbingan Mourinho juga akan hadapi Tottenham di Wembley.

Sesaat kapten United Michael Carrick mengaku kalau dia telah berkesan dengan efek yang didapatkan rekanan barunya dari Chile itu.

“Tidak jelek untuk seseorang lelaki bertubuh kecil, ” tuturnya pada MUTV. “Dia juga akan jadi pemain hebat, dia yaitu pemain yang pas untuk Man United, serta begitu mengasyikkan memilikinya disini. ”

“Dia begitu menarik serta dinamis. Dia senantiasa mencari peluang untuk bermain, untuk maju ke depan. Fans juga akan nikmati dalam menontonnya bermain. Semoga kami juga akan suka bermain dengannya. ”

News Feed