by

Performa Philippe Coutinho Dinilai Masih Melempem

Performa Philippe Coutinho Dinilai Masih Melempem

Berita Bola – Usai memerankan debut jadi cameo di pertandingan kontra Espanyol, minggu lantas, Philippe Coutinho pada akhirnya mencicipi peranan jadi pemain paling utama saat Barcelona menekuk Alaves, Minggu 28 Januari 2018 atau Senin awal hari WIB. Dalam duel ini, Coutinho cuma bermain sepanjang 65 menit. Performa Philippe Coutinho Dinilai Masih Melempem

Performa Philippe Coutinho Dinilai Masih Melempem

Perform Coutinho dalam pertandingan kontra Alaves cukup jadi sorotan. Memiliki loabel jadi pemain termahal ke-2 didunia, Coutinho malah tampak melempem.

Tindakan eksplosifnya yang umum diperlihatkan waktu mengenakan seragam Liverpool, tidak tampak. WhoScored mencatat, Coutinho hanya melepas satu tembakan.

Serta tidak ada tembakan ke gawang yang dilepaskan Coutinho. Diluar itu, pemain 25 th. itu tidak melepas satu juga umpan terobosan ke lokasi pertahanan lawan.

Memanglah, dalam pertandingan melawan Alaves, Coutinho tidak main di tempat favoritnya jadi playmaker atau penyerang sayap kiri.

Dia jadi diletakkan di bidang kanan. Coutinho juga masih tetap cukup bingung dengan perannya ini. Tetapi, bomber Barca, Luis Suarez, menyadari apa yang dihadapi oleh Coutinho.

” Susah melakukan kiprah di Camp Nou dalam arena LaLiga. Pada intinya, Philippe begitu baik. Dia bekerja dengan keras, cobalah mengatur kompetisi serta tim begitu suka atas kontribusinya, ” tutur Suarez ditulis Marca.

News Feed