by

Real Madrid Mulai Benahi Posisi Mereka di Tabel Klasemen

Real Madrid Mulai Benahi Posisi Mereka di Tabel Klasemen

Berita Bola – Real Madrid memperoleh hasil positif sesudah mengandaskan perlawanan Valencia di kelanjutan arena LaLiga, Sabtu 27 Januari 2018. El Real menang dengan score memberikan keyakinan 4-1. Real Madrid Mulai Benahi Posisi Mereka di Tabel Klasemen

Real Madrid Mulai Benahi Posisi Mereka di Tabel Klasemen

Berdasar hasil ini, scuad bimbingan Zinedine Zidane meneror tim-tim papan atas. Walau masih tetap bertahan di tempat ke-4 klassemen, tetapi Madrid cuma berselisih dua point dari Los Che di tempat ke-3.

Pemain El Real, Nacho optimis rekan-rekannya dapat tampak berkelanjutan serta membawa hasil impresif diakhir musim. Kurun waktu dekat, Madrid membanderol kemenangan waktu hadapi Levante di kelanjutan arena LaLiga pada Minggu 4 Februari 2018.

” LaLiga begitu susah, kami berjuang dengan semua kekuatan. Kami mesti dapat begini di tiap-tiap pertandingan, ” kata Nacho, seperti ditulis website resmi club.

” Kami bangga serta kami selalu berjuang keras untuk dapat lewat sisa musim ini. Di pertandingan setelah itu kami juga akan berjuang, ” papar dia.

Sekarang ini Madrid berselisih 16 point dari pemuncak klassemen sesaat LaLiga, Barcelona dengan 54 point dari 20 pertandingan.

News Feed