by

Mourinho Memuji Strategi Sergio Ramos Saat Lawan Barcelona

Mourinho Memuji Strategi Sergio Ramos Saat Lawan Barcelona

BeritaJunior.com – Jose Mourinho puji strategi Sergio Ramos lawan Barcelona di pertandingan Liga Spanyol bertopik El Clasico. Langkah kapten Real Madrid itu ribut dengan Lionel Messi dipandang pintar. Mourinho Memuji Strategi Sergio Ramos Saat Lawan Barcelona

Mourinho Memuji Strategi Sergio Ramos Saat Lawan Barcelona

Bekas pelatih Manchester United, Jose Mourinho, turut di tanya masalah peristiwa bertengkarnya Sergio Ramos dengan Lionel Messi. Peristiwa itu sudah sempat mengambil perhatian pemirsa di set pertama pertandingan Stadion Santiago Bernabeu.

Sang kapten sudah sempat bertabrakan dengan bintang Barca. Dia tampak menyikut Messi sampai sang pemain jangkung kesakitan tutup mukanya. Kedua-duanya lalu berseteru hampir beradu kambing sampai membuat wasit Alberto Undiano Mallenco salah tingkah.

Menyikapi peristiwa itu, The Special One justru memberikan pujian pada sikap Ramos. Apakah yang dia kerjakan sebenarnya cuma akal-akalan saja sebab pertandingan berjalan tidak menarik.

“Menurut saya Sergio Ramos cuma berakting saja, sebab memandang laga mesti beralih menarik. Dia menyengaja lakukan hal tersebut untuk meningkatkan tekanan pertandingan set kedua. Dia memandang pertandingan set bertama terlalu lembek serta tidak menarik,” tutur Mourinho.

Mourinho memandang apakah yang dikerjakan Ramos begitu butuh untuk tingkatkan tekanan pertandingan. Pertarungan mesti memanas, tidak setenang seperti di set pertama.

“Menurut saya pun, pertandingan set pertama memang tidak menarik. Waktu kedua team mengatur bola, keduanya saling tidak menyakiti lawan. Tidak ada intensitas dari semua tindakan bertahan serta menyerang.”

“Semuanya bermain lewat cara bertahan biasa saja. Itu bukan temperatur pertandingan derby yang sebenarnya. Bukan pertandingan Clasico yang dapat punya pengaruh pada pertarungan rebut gelar juara,” ujarnya.

News Feed