by

Mourinho Sebut MU Harusnya Menang

Mourinho Sebut MU Harusnya Menang

BeritaJunior – Jose Mourinho nampaknya tidak senang dengan hasil imbang 2-2 saat Manchester United melayani Arsenal pada minggu ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB. Ia meyakini MU semestinya wajar menang. Mourinho Sebut MU Harusnya Menang

Mourinho Sebut MU Harusnya Menang

Scuad MU sebetulnya tampil bagus di laga itu, dengan intensitas tinggi. Walau beberapa pemain yang awal mulanya tidak bermain reguler, semangat MU masih tinggi dan wajar dihargai.

Dapat dibuktikan, skuat MU langsung memberi tanggapan begitu kebobolan. Skhodran Mustafi cetak gol pada menit ke-26, akan tetapi Anthony Martial langsung membalas pada menit ke-30. Lantas, Marcos Rojo membuat gol bunuh diri pada menit ke-68, Jesse Lingard kembali menyamakan posisi pada menit ke-69.

Ini adalah bukti mentalitas kuat skuat MU.

Menurut Mourinho, MU jelas lebih wajar menang. Gol Arsenal hadir karena kekeliruan skuat MU. Ia meyakini semestinya kesalahan-kesalahan itu tidak berlangsung dan MU dapat mencetak kemenangan.

“Kami semestinya memenangi laga. Kami membuat dua kekeliruan besar untuk gol-gol mereka, kami ikut lakukan kekeliruan yang membiarkan mereka lakukan serangan balik,” kata Mourinho di situs resmi manutd.

“Kami kehilangan umpan-umpan gampang, kontrol bola gampang yang terlepas, beberapa hal yang semestinya tidak anda kerjakan di level tinggi.”

Selanjutnya, Mourinho ikut mengaku hasil itu berlangsung karena perform MU yang belumlah konstan. Ia memandang perform skuat MU masih turun-naik, bergantung pada peristiwa dan situasi laga.

“Serta satu kali lagi perform kami diikuti dengan dikit turun-naik, dan gol ke-2 lawan hadir pada peristiwa jelek di tim kami karena pada peristiwa itu sebetulnya kami mengatur laga,” pungkasnya.

Hasil imbang ini pasti tidak memuaskan buat MU. Pada tiga pertandingan terahir Premier League, MU cuma dapat mengamankan satu point dan saat ini terjatuh di rangking ke-8 dengan 23 point.

News Feed