by

MU Dan Chelsea Incar Pemain 16 Tahun Milik PSV

MU Dan Chelsea Incar Pemain 16 Tahun Milik PSV

BeritaJunior – Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea diberitakan tengah merebutkan remaja spektakuler punya klub Eredivisie, PSV Eindhoven bernama Heritier Deyonge. MU Dan Chelsea Incar Pemain 16 Tahun Milik PSV

MU Dan Chelsea Incar Pemain 16 Tahun Milik PSV

Deyonge merupakan remaja yang masih berumur 16 tahun dan berposisi menjadi bek kiri. Deyonge yang datang dari Belgia kini terhimpun dalam tim PSV U-17.

Tampilan impresif yang ditunjukkan Deyonge bersama dengan tim PSV U-17 tidak lepas dari perhatian beberapa pencari talenta. Deyonge juga mengundang minat dari beberapa klub top Eropa.

Dikutip L’Equipe, dua klub top Inggris, United dan Chelsea jadi dua dari demikian klub yang kepincut dengan bakat mengagumkan dalam diri Deyonge.

United dan Chelsea memang sering temukan dan pada akhirnya menggandeng talenta muda di Belanda. Beberapa musim lalu United sudah sempat mengamankan bakat Tahith Chong yang awal mulanya bermain di Feyenoord.

Tidak ingin nantinya kecurian, United dan Chelsea juga beritanya akan selekasnya membuat langkah konkret untuk coba merayu Deyonge untuk pindah ke Inggris.

Bukan United dan Chelsea saja yang ingin mengamankan masa depan Deyonge. Club kaya raya Prancis, PSG beritanya tertarik juga membawa sang remaja ke Paris.

Deyonge sendiri diyakini lebih pilih pindah ke Paris sesudah dalam satu interviu sekian waktu lalu mengutarakan kekagumannya pada dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar.

Deyonge sampai kini tidak pernah menguatkan tim nasional Belgia di beberapa level umur. Akan tetapi bukti jika dia kini menimba pengetahuan di PSV membuat talentanya dipandang memberikan keyakinan.

News Feed