by

Messi Senang Persaingan La Liga Jadi Lebih Sengit

Messi Senang Persaingan La Liga Jadi Lebih Sengit

BeritaJunior – Superstar Barcelona Lionel Messi mengatakan pertandingan La Liga musim ini jadi begitu bersaing dan dia mengharap perihal itu selalu berlangsung yang akan datang. Messi Senang Persaingan La Liga Jadi Lebih Sengit

Messi Senang Persaingan La Liga Jadi Lebih Sengit

Musim ini pertarungan di La Liga memang termasuk ketat. Barca memang berada di puncak klassemen dengan perolehan 24 point dari 12 pertandingan.

Tetapi mereka ditempel ketat oleh Sevilla yang berada di tempat ke-2 dengan perolehan 23 point. Sesaat itu tim penghuni rangking ke-3 dan ke empat yaitu Atletico Madrid dan Alaves ikut mengoleksi point yang sama.

Di tempat lima ada Espanyol yang mengoleksi 21 point. Sesaat itu Real Madrid saat ini berada di tempat enam dengan perolehan 20 point.

Beda point yang tipis dan tidak beda terlalu jauh ini tidak membuat Messi merasa kuatir. Dia merasa suka karena pertandingan La Liga bertambah bersaing.

“Ini lebih bersaing dari mulanya, siapa juga menaklukkan siapa juga, itu baik untuk pemirsa,” katanya seperti dikutip L’Equipe.

“Saya berharap keadaan ini masih seperti itu untuk waktu yang lama,” sambung Messi.

Messi lalu mengulas cedera lengan yang sudah sempat didapatnya. Dia mengakui sudah sempat merasa kuatir saat mulai bermain kembali selesai cederanya sembuh.

“Sebelumnya, saya cukup takut, karena saya tidak mempunyai banyak kontak,” papar Messi.

“Saya mulai melepas dengan perlahan-lahan saat laga berjalan dan saya baik-baik saja,” tegasnya.

News Feed