by

Allegri Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A

Allegri Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A

BeritaJunior – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terima penghargaan menjadi pelatih terbaik Serie musim 2017-18, menaklukkan Maurizio Sarri. Allegri Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A

Allegri Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A

Pada musim itu, Allegri sukses persembahkan gelar Scudetto ke-7 dengan berturut-turut pada Juve. Itu adalah gelarnya yang ke empat semenjak mengatasi Bianconeri.

Buat Allegri, ini adalah penghargaan sama yang ke empat yang dia terima. Dia memenangkan penghargaan ini sesudah terima nada paling banyak, 17 nada, dari beberapa pelatih di Serie A dan Serie B.

Sesaat itu Sarri cuma terima delapan nada saja. Pada musim 2017-18, Sarri membawa Napoli finis di tempat ke-2.Jumlahnya nada itu sebetulnya sama juga dengan yang di terima oleh Simone Inzaghi, bos Lazio. Club asal ibukota itu sendiri saat itu finis di tempat lima.

Seremoni pemberian penghargaan tersebut digelar di pusat kursus FIGC di Coverviano. Dalam pidatonya, Allegri mengakui berterima kasih pada kebanyakan orang yang telah memberi suaranya pada dirinya.

“Saya ingin mengatakan terima kasih pada kebanyakan orang yang pilih saya. Tapi diatas semua klub dan beberapa pemain karena mereka adalah beberapa orang yang turun ke lapangan dan memenangi laga,” katanya seperti dikutip ESPN.

“Selalu menyenangkan ada di sini dan saya terharu, seperti biasa. Saya begitu mujur mempunyai staf simpatisan yang baik yang kerja begitu baik dan ambil banyak beban dari saya,” sambungnya.

Dalam peluang itu, Allegri ikut memaparkan targetnya bersama dengan Juve musim ini. Dia mengakui satu kali lagi ingin jadi juara bersama dengan Cristiano Ronaldo cs.

Tidak hanya itu, dia ikut mengharap dapat mencapai sukses di level Eropa. Dia juga mengharap niatannya itu diberkahi oleh Dewi Fortuna.

“Arah kami adalah memenangi Scudetto ke delapan dengan berturut-turut dan Liga Champions yang diberkati ini,” serunya.

“Mari kita lihat apa kita mempunyai dikit keberuntungan pada pihak kita,” kata Allegri.

News Feed