by

Demi Timnas Matuidi Rela Tak Liburan

Demi Timnas Matuidi Rela Tak Liburan

BeritaJunior – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menyatakan jika dia pilih tidak melakukan berlibur untuk membela tim nasional Prancis yang akan melakukan dua pertandingan minggu ini dan minggu kedepan. Demi Timnas Matuidi Rela Tak Liburan

Demi Timnas Matuidi Rela Tak Liburan

Matuidi masuk dalam skuat Prancis pilihan Didier Deschamps untuk pertandingan UEFA Nations League kontra Belanda serta partai pertemanan internasional menantang Uruguay.

Selesai membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 lalu, musim ini Matuidi tampil cukuplah impresif dalam 16 laga bersama dengan Juventus.

Interval internasional kali ini membuat Matuidi tidak mempunyai waktu untuk isi lagi tenaganya. Meskipun begitu, untuk timnas pemain 31 tahun itu ikhlas pantang liburan.

“Saya akan suka bila melakukan berlibur saat satu pekan di laut, bila saya dapat,”tutur Matuidi saat interviu dengan La Republicca.

“Akan tetapi itu tidak mungkin. Saya akan berlaga bersama dengan Prancis pada Jumat, kami adalah juara dunia dan kami mesti menanggapi Nations League dengan serius,” sambungnya.

Matuidi mengakui jika dia sebetulnya bersukur tidak dimainkan Massimiliano Allegri dalam pertandingan Liga Champions kontra Manchester United minggu lalu.

“Saya coba untuk memberi semuanya, bahkan juga dengan keadaan ini, dan ada di bangku cadangan menantang Manchester United begitu menolong saya,” tukas Matuidi.

“Untungnya satu tim yang berhenti sesaat tidak sempat memenangi apapun, dan saya tidak sangsi kami akan langsung membalas kekalahan dari United,” pungkasnya.

News Feed