by

Shaqiri Disebut Punya Bakat Seperti Messi

Shaqiri Disebut Punya Bakat Seperti Messi

BeritaJunior – Eks pelatih Xherdan Shaqiri di FC Basel Thorsten Fink menyebutkan gelandang serba dapat itu mempunyai talenta alami yang sama besarnya seperti Lionel Messi. Shaqiri Disebut Punya Bakat Seperti Messi

Shaqiri Disebut Punya Bakat Seperti Messi

Shaqiri adalah salah satunya pemain terbaik yang dipunyai oleh Swiss saat ini. Dia sudah sempat melanglang buana di Eropa di beberapa klub seperti Bayern Munchen dan Inter Milan.

Di ke-2 klub itu dia kurang dapat tunjukkan perform aslinya. Dia lalu sudah sempat jadi andalan klub Stoke City, sebelum pada akhirnya pindah ke Liverpool pada musim panas 2018 lalu.

Di Liverpool, pemain berumur 27 tahun itu masih belumlah dikasih peluang tampil dengan reguler menjadi starter. Akan tetapi setiap kali dikasih peluang bermain entahlah itu semenjak awal atau menjadi pemain cadangan, dia dapat memberi peran yang bermakna.

Menurut Fink, Messi dapat jadi pemain yang top karena dia mempunyai talenta yang besar sekali. Menurut dia perihal tersebut ikut ada pada diri Shaqiri.

“Cristiano Ronaldo, dia kerja keras untuk apakah yang dia raih. Tetapi Messi, dia memilikinya,” cetusnya pada ESPN FC.

“Dia tidak mesti kerja keras untuk talenta ini. Ronaldo mesti kerja keras untuk ini – kerja dengan badan ini, kerja dengan semuanya. Buat saya, Messi mempunyai talenta ini. Itu ikut laku untuk Shaqiri,” klaimnya.

Menurut Fink, bila Shaqiri berlatih dengan kerasa dan teratur, dia akan dapat jadi pemain terbaik di klub Merseyside tersebut. Namun, perihal itu harus juga diimbangi oleh peluang bermain yang dikasihkan oleh pihak Liverpool sendiri.

“Dia mempunyai talenta untuk bermain. Bila dia kerja begitu profesional, dia dapat jadi pemain terbaik untuk Liverpool – tidak cuma seorang pemain,” serunya.

“Setiap saat targetnya adalah mesti lebih baik dan membuat langkah selanjutnya. Bila Anda bermain untuk Liverpool tidak tiap-tiap minggu, itu tidak cukuplah baginya. Targetnya adalah mesti bermain tiap-tiap minggu,” pungkasnya.

News Feed