by

MU Segera Perpanjang Kontrak Martial

MU Segera Perpanjang Kontrak Martial

BeritaJunior.com – Tanda pertanyaan masa depan David de Gea dan Anthony Martial akan selekasnya terjawab. Manchester United telah mempersiapkan kontrak baru untuk ke-2 pilarnya itu. MU Segera Perpanjang Kontrak Martial

MU Segera Perpanjang Kontrak Martial

Kontrak David De Gea dan Martial akan habis pada musim panas 2019 ini. MU sebetulnya telah aktifkan klausul untuk perpanjang kontrak ke-2 pemain itu sebelum Natal 2018, akan tetapi kontrak permanen selalu dikejar untuk dapat di tandatangani dalam tempo dekat.

Diambil dari One Football, MU telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Anthony Martial. Sesaat De Gea juga menyatakan tidak ingin pergi dari Old Trafford.

Matthew Judge, kepala corporate development MU, telah ditugaskan untuk secepat-cepatnya menyelesaikan perbincangan kontrak baru dengan dua pemain itu. Judge awal mulanya bertanggungjawab atas keberhasilan The Red Devils memberikan deal baru pada Ander Herrera dan Juan Mata.

Untuk De Gea, MU beritanya mempersiapkan kenaikan upah yang berarti. Penjaga gawang asal Spanyol itu akan terima bayaran 300.000 pound sterling (sekitar Rp 5,5 miliar) satu pekan, naik 100.000 pound sterling dari yang ia terima awal mulanya.

“Saya bahagia. Saya bermain semakin banyak pada musim ini di banding musim awal mulanya. Jadi mudah-mudahan saja itu dapat bersambung,” kata Martial di awal minggu ini.

“Saya ingin selalu cetak banyak gol dan tentunya itu akan punya pengaruh dalam usaha menolong tim. Jadi saat saya bermain, saya begitu bahagia,” lanjut Martial.

News Feed