by

Musim Koscielny Baru Saja Dimulai

Musim Koscielny Baru Saja Dimulai

BeritaJunior.com – Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, melakukan peristiwa terpenting pada pertandingan menantang Qarabag. Sesudah tujuh bulan mangkir karena cedera, Koscielny pada akhirnya comeback untuk tim penting Arsenal. Musim Koscielny Baru Saja Dimulai

Musim Koscielny Baru Saja Dimulai

Arsenal melayani Qarabag pada pertandingan Group E Liga Europa di Stadion Emirates, Jum’at (14/12) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Arsenal menang dengan score 1-0 dari gol yang diciptakan Alexandre Lacazette.

Pertandingan tersebut jadi tonggak terpenting buat beberapa pemain Arsenal. Ada pemain muda yang melakukan kiprah. Ada juga pemain yang telah mangkir lebih dari 1/2 tahu dan kembali diatas lapangan.

Pemain tersebut adalah Koscielny. Ia alami cedera pada final Liga Europa, bulan Mei yang lalu. Koscielny pasti begitu suka pada akhirnya kembali bermain. Baca ungkapan kebahagiaan Koscielny dibawah ini.

Laurent Koscielny telah dinyatakan fit semenjak beberapa minggu lalu. Bahkan juga, ia sudah sempat ia telah masuk dalam skuat Arsenal akhir minggu lalu. Akan tetapi, pelatih Unai Emery baru memainkannya di pertandingan menantang Qarabag.

Sesudah lama tidak bermain, Koscielny tidak menolak jika ia sudah sempat merasa aneh. “Itu susah. Saya alami saat-saat yang susah. Itu adalah cedera kronis pertama yang saya alami,” membuka Koscielny di situs resmi klub.

“Saya habiskan waktu yang lama mesti mangkir dari lapangan dan itu susah. Tetapi, Anda dapat belajar banyak mengenai diri Anda dan orang sekitar. Saya begitu suka dan tenang. Saya merasa lebih kuat.”

“Saat ini semua telah selesai dan saya kembali tersenyum. Musim saya baru diawali,” tegasnya.

Luarent Koscielny merasa bangga dapat melalui saat-saat susah saat alami cedera. Ia mengaku semuanya berjalan tidak gampang. Ditambah lagi ia telah berumur 33 tahun. Sebab itu, ia bangga dapat kembali bangkit.

“Saya bangga dengan diri saya sendiri. Ada tahu apakah yang berlangsung saat cedera, Anda mesti mengawali semenjak awal. Anda mesti belajar langkah berjalan, mengambil langkah di tangga dan itu begitu susah,” tutup Koscielny.

News Feed