by

Neville Percaya The Citizens Bakal Mendominasi Lebih Lama

Neville Percaya The Citizens Bakal Mendominasi Lebih Lama

BeritaJunior – Gary Neville meramalkan kesuksesan Manchester City di Premier League belum hilang kurun waktu dekat ini. Bekas pemain dari klub Manchester United tersebut menilainya taktik City di bursa transfer jadi kuncinya. Neville Percaya The Citizens Bakal Mendominasi Lebih Lama

Neville Percaya The Citizens Bakal Mendominasi Lebih Lama

City memang diketahui boros di bursa transfer semenjak diakukan Pep Guardiola. Akan tetapi dapat dibuktikan akhirnya begitu positif.

Musim lalu City sukses juara Liga Inggris serta Piala Liga. Bahkan juga di Liga Inggris selisih poin dengan pesaingnya cukuplah jauh.

” Dalam jarak 12 sampai 18 bulan , Guardiola selalu sukses dalam soal rekrutmen. Scuad yang ia rekrut dalam waktu emas serta akan sukses sampai tiga atau empat musim ke depan, ” tutur Neville seperti dikutip Manchester Evening News.

” Memang ada banyak pemain memiliki pengalaman seperti Vincent Kompany serta Sergio Aguero. Tetapi kemampuan mereka juga masih tetap diperlukan, ” tuturnya memberikan.

Musim ini City sedikit beli pemain. Mereka cuma menghadirkan Riyad Mahrez dengan dana 60 juta pound sterling.

Akan tetapi Neville menilainya hal tersebut tidak kurangi kemampuan The Citizens. Lebih pemain bintang musim lalu tidak ada yang pergi.

” Bila Anda lihat dua atau tiga tahun lalu , karena itu pola nya sama. Pemain seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Sergio Aguero tumbuh bersamanya. Itu kunci kekuatannya, ” kata Neville.

” Memang City sudah sempat menjumpai kebuntuan waktu bek mereka menua. Tapi saat ini tidak lagi , ” katanya.

News Feed