by

Redknapp Optimis Liverpool Bakal Meraih Gelar Juara pada Musim Ini

Redknapp Optimis Liverpool Bakal Meraih Gelar Juara pada Musim Ini

BeritaJunior – Pemain legenda dari klub berjuluk The Reds yakin bekas timnya dapat meraih gelar juara Premier League pada musim 2018/2019. Redknapp Optimis Liverpool Bakal Meraih Gelar Juara pada Musim Ini

Redknapp Optimis Liverpool Bakal Meraih Gelar Juara pada Musim Ini

Saat beberapa musim paling akhir, Liverpool diakui mempunyai permasalahan dengan lini belakang. Liverpool sering kehilangan poin penting karena lini belakang mereka yang rapuh.

Akan tetapi, pada awal tahun ini Liverpool memberikan prinsip untuk melakukan perbaikan barisan pertahanan mereka dengan menghadirkan Virgil van Dijk dengan mahar transfer 75 juta pounds. Kehadiran bek Southampton itu memberikan efek yang besar dimana Liverpool sukses maju ke final Liga Champiosn musim lalu .

Redknapp yakin jika barisan pertahanan yang kuat bisa menjadi kunci juara Liverpool musim depan. ” Yang saya gemari dari Liverpool merupakan mereka telah merampungkan masalah yang mereka punya, ” tutur Redknapp pada Sky Sports.

Redknapp menyebutkan Klopp betul-betul memiliki komitmen untuk menguatkan timnya serta itu dapat dibuktikan dengan keputusannya beli Alisson Becker pada musim panas ini.

” Klopp tidak main-main dalam menguatkan timnya. DIa tahu dia memerlukan kiper baru serta dia lakukan itu lebih awal. ”

” Dia paham jika pertahanan Liverpool mesti diperkokoh serta dia beli bek terbaik pada diri Virgil van Dijk. Transfer itu habiskan 70 juta pounds, akan tetapi anda dapat lihat kenapa ia bernilai mahal. Dia membuat semua pemain bertahan Liverpool tampak lebih baik. ”

Pada musim panas ini Liverpool habiskan seputar 168 juta pounds untuk menghadirkan beberapa pemain top ke Anfield. Karena itu Redknapp yakin ada desakan pada Klopp untuk menunjukkan kualitas nya musim ini.

” Club seperti Liverpool pasti ingin memenangi titel serta tiap-tiap tahun ada desakan yang besar untuk sang manajer. Anda cuma perlu satu atau dua musim yang jelek serta karir Anda akan selesai menjadi manajer team ini. ”

” Saya sendiri senang dengan desakan yang tengah dijamin Klopp serta mereka tampak menjadi kompetitor titel yang bagus. Dengan beberapa pemain yang mereka datangkan pada musim panas ini, saya tidak paham apakah lagi yang dapat mereka capai, karena Klopp menghadirkan bintang-bintang hebat serta beberapa pemain yang dapat jadi pembeda laga. “

News Feed