by

Neymar Banyak Disalahkan Karena Kegagalan Brasil

Neymar Banyak Disalahkan Karena Kegagalan Brasil

BeritaJunior – Mantan pemain tim nas Brasil, Ricardo Kaka tidak dapat terima dengan kritik berlebihan yang selalu ke arah pada Neymar. Saat kegagalan Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia, Neymar memanglah selalu berubah menjadi bulan -bulan an beberapa kritikus, dia dipandang gagal. Neymar Banyak Disalahkan Karena Kegagalan Brasil

Neymar Banyak Disalahkan Karena Kegagalan Brasil

Bahkan juga dua legenda Brasil, Ronaldo Nazario dan Cafu juga mengakui sedih dengan tampilan Neymar. Karena sebelum saat Piala Dunia bergulir, optim isme tinggi terhadap Neymar telah terbangun sempurna. Dia dipandang dapat menolong Brasil menjadi juara.

Tidak hanya itu , Neymar juga dihajar habis-habisan di sosial media karena akting terlalu berlebih saat dijatuhkan pemain lawan. Sudah puluhan meme Neymar yang tersebar didunia maya, menghina Neymar.

Walau bagaimanapun, Kaka tidak dapat terima bila Neymar selalu disalahkan. Menurut dia kegagalan tim harus juga dijamin oleh semua tim , tidak cuma satu pemain.

” Pencarian soal satu orang untuk disalahkan ini tidak dapat saya terima. Brasil kalah. Bukan hanya Neymar yang kalah. Timnas Brasil tersingkir di perempat final, ” kata Kaka di fourfourtwo.

” Respon pada semuanya yang dia (Neymar) perbuat tidak seimbang. Waktu dia lakukan hal hebat, pujiannya sangat besar. Akan tetapi ketika hal tak begitu baik terjadi, juga sangat besar. “

News Feed