by

Timnas Muda Inggris Saat Ini Sesungguhnya Biasa Saja

Timnas Muda Inggris Saat Ini Sesungguhnya Biasa Saja

BeritaJunior – Paul Merson yakin Inggris telah buang kesempatan emas di PIala Dunia 2018 Rusia. The three lions telah melaju hingga sampai semi final, tetapi kalah di hadapan Kroasia. Timnas Muda Inggris Saat Ini Sesungguhnya Biasa Saja

Timnas Muda Inggris Saat Ini Sesungguhnya Biasa Saja

Setelahnya, Inggris bertanding melawan Belgia untuk merampas tempat ke-3, mereka juga kalah lagi. Pada akhirnya Inggris cuma dapat mencapai tempat ke empat klassemen. Optim isme ini para pendukung Inggris juga tenggelam ditelan kenyataan.

Saat kegagalan di Piala Dunia ini , banyak pendukung Inggris yang optim istis memandang Euro 2020 dan Piala Dunia 2022 nanti . Mereka yakin skuat muda Inggris ini dapat meraih prestasi.

Akan tetapi, Merson sama sekali tidak percaya. Dia menilainya skuat Inggris saat ini jauh kalah kualitas di banding tim -tim Eropa yang lain. Dia juga meyakini Inggris tidak dapat banyak berbuat di Euro 2020 nanti .

” Saya akan terperanjat bila Inggris menjuarai Euro selanjutnya. Bahkan juga akan makin susah memenangkan Piala Dunia karena semakin banyak mutu disana, ” kata Merson di tribalfootball.

” Waktu keadaan tenang, kami cuma bermain tiga laga melawan tim standard dan kami kalah semua. ”

” Inggris sudah tahu dan anda dapat memandangnya di pertandingan melawan Belgia. Mereka mempunyai individu yang lebih hebat dari kami, ” sambung dia.

News Feed