by

Lahm Dianggap Lancang Karena Coba Mengajari Loew

Lahm Dianggap Lancang Karena Coba Mengajari Loew

BeritaJunior – Mantan pemain tim nas Jerman, Dietmar Hamann tidak dapat terima dengan komentar Philipp Lahm berkaitan kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia menilai Lahm tetlah bertindak tidak respek dan lancang terhadap otoritas Loew. Lahm Dianggap Lancang Karena Coba Mengajari Loew

Lahm Dianggap Lancang Karena Coba Mengajari Loew

Beberapa waktu lalu , Lahm berkomentar jika Loew mesti menciptakan budaya yang lebih ketat dan bikin ketetapan yang lebih jelas. Lahm juga meminta Loew berubah menjadi pemimpin yang lebih ketat.

Bukan sekedar itu , Lahm bahkan juga menyebutkan Loew mesti merubah ” style kepemimpinan kolegial beberapa tahun paling akhir ini bila ingin mencapai keberhasilan lagi “. Tetapi Hamann menilainya motif Lahm tidak jelas.

Menurut Hamann, Lahm sudah menodai norma dan mulai menyinggung otoritas pelatih. Untuk Hamann komentar seperti itu sanga tidak patut dikerjakan oleh mantan pemain yang mencapai keberhasilan bersama dengan Loew.

” (Lahm) mengatakan padan ya (Loew) apa yang mesti dikerjakan, saya menganggap begitu tidak tertarik dan lancang, ” kata Hamann diambil dari fourfourtwo.

” Saya sangka ketetapan itu begitu tidak sopan. Di satu bagian, karena pelatih tim nas ini (Loew) mungkin saja akan jadi salah satu pelatih tersukses dalam histori DFB, di lain sisi, dia adalah seseorang yang tempatkan Philipp Lahm di lini tengah, tempat dia ingin bermain. “

News Feed