by

Pidato Emosional Zlatko Dalic Sebut Brasil Dan Barcelona

Pidato Emosional Zlatko Dalic Sebut Brasil Dan Barcelona

BeritaJunior – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan bahwa dia mungkin melatih Brasil atau Barcelona, akan tetapi Kroasia akan selalu berubah menjadi pekerjaan favoritnya sesudah membawa negaranya itu tembus final Piala Dunia 2018. Pidato Emosional Zlatko Dalic Sebut Brasil Dan Barcelona

Pidato Emosional Zlatko Dalic Sebut Brasil Dan Barcelona

Kroasia bikin sejarah dibawah arahan pelatih Zlatko Dalic. Terutama apabila bukan kesuksesan mereka untuk kali pertamanya tampil di partai terakhir Piala Dunia, walau mesti kalah 2-4 atas Prancis.

Dalic dan Kroasia terima banyak pujian dan perasaan kagum sepanjang kompetisi. Bahkan juga dikabarkan ada setengah juta manusia yang menyongsong kedatangan Kroasia di Zagreb.

Berkaca dari perjalanan spektakuler Kroasia di Piala DUnia, Dalic berkata dalam pidatonya yang emosional : ” Saya dapat berubah menjadi pelatih Brasil atau Barcelona, namun ini akan selalu menjadi pekerjaan favorit, untuk memimpin tim nasional Kroasia. ”

” Masih tetap ada kesedihan karena kami harusnya memenangi trofi. Tetapi andai ada seseorang yang menawari saya untuk ada di final sebelum Piala Dunia, kita semuanya akan mengambilnya, ” tandasnya.

News Feed