by

Eden Hazard Cocok Bermain Di Klub Manapun

Eden Hazard Cocok Bermain Di Klub Manapun

BeritaJunior – Walaupun masih sebatas rumor, tetapi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid mendapat banyak dukungan dari beragam pihak. Diantaranya hadir dari legenda AC Milan, Clarence Seedorf, yang menyebutkan bintang Chelsea itu dapat bermain di mana saja. Eden Hazard Cocok Bermain Di Klub Manapun

Eden Hazard Cocok Bermain Di Klub Manapun

Isu kedekatan Madrid dengan Hazard belakan gan ini sedan g berhembus kencang. Terutama dengan kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang mengambil keputusan untuk masuk dengan juara Serie A, Juventus.

Pemain yang barusan membawa Belgia mencapai tempat tiga di Piala Dunia 2018 itu diyakini dapat menukar peranan Ronaldo. Hazard sendiri sempat juga memberi sinyal kepergiannya dengan mengatakan , ” Ini mungkin saja saatnya temukan suatu yang baru, “.

Seedorf, yang sempat mencicipi rasanya bermain bersama dengan Madrid, meyakini jika Hazard akan begitu pas dengan skuat bimbingan Julen Lopetegui itu . Karena untuk Seedorf, Hazard adalah salah satu pemain terbaik didunia saat ini .

” Madrid selalu coba untuk mendapat pemain terbaik dan saya meyakini mereka akan meneruskannya, ” tutur Seedorf pada Sky Sports News.

” Hazard akan pas di tim mana saja, dia adalah salah satu pemain terbaik didunia. Ia mempunyai kreativitas yang mengagumkan. Ia juga bermain baik di Piala Dunia. Apabila dia tinggalkan Chelsea, ke mana lagi ia akan pergi? ” lanjutnya.

News Feed