by

Pidato Pogba Yang Penuh Emosional

Pidato Pogba Yang Penuh Emosional

BeritaJunior – Paul Pogba sudah menjelma jadi salah satu pemimpin di skuat Prancis selama Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung. Peranan Pogba tidak cuma penting di lapangan, tetapi juga di ruang ganti. Pogba adalah sang motivator. Pidato Pogba Yang Penuh Emosional

Pidato Pogba Yang Penuh Emosional

Prancis sukses memenangkan Piala Dunia sesudah melakoni banyak pertandingan susah. Perjalanan Prancis tidak pernah mudah, sudah sempat diragukan di babak group, pada akhirnya Les Bleus membuktikan diri di babak gugur.

Salah satu ujian pertama Prancis adalah saat melawan Argentina di 16 besar. Meskipun terseok-seok, Argentina tetaplah salah satu tim favorite, keberadaan Lionel Messi mendukung hal itu .

Akan tetapi Prancis berhasil menang meyakinkan dengan score 4-3. Prancis bermain begitu percaya diri, dan itu karena pidato Paul Pogba di ruangan ganti.

” Saya ingin lihat pejuang di lapangan, rekan-rekan. Saya tidak ingin pulang ke rumah! ” kata Pogba pada rekanan setim nya, sebagaimana dinukil dari sportskeeda.

” Kita akan akhiri pertandingan dengan bahagia! Saya ingin berpesta malam ini . Saya ingin bertanding hingga sampai mati di lapangan, semuanya bersama dengan! Saya ingin pria, pejuang, prajurit. ”

” Hari ini , kita bunuh mereka. Messi atau tanpa Messi saya tidak peduli! Kita hadir untuk menjuarai Piala Dunia ini ! “

News Feed