by

Neymar Pengaruhi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Neymar Pengaruhi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Cristiano Ronaldo disebut-sebut ada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Seperti dikabarkan AS, Jumat (26/1/2018), Ronaldo juga akan meninggalkan Madrid bila Los Blancos –julukan Madrid– menghadirkan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2018. Neymar Pengaruhi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Neymar Pengaruhi Hengkangnya Cristiano Ronaldo

Terdapat beberapa penyebab yang buat Ronaldo akan meninggalkan Madrid akhir musim ini. Terkecuali kehadiran Neymar, pesepakbola berumur 32 tahun itu mengaku kecewa dengan janji manis yang dilontarkan sang Presiden, Florentino Perez.

Pada awal 2017, Perez berjanji akan memberi kontrak anyar kepada Ronaldo bila dapat membawa Madrid memenangkan Liga Champions 2016-2017. Tetapi, sesudah Madrid jadi juara, Ronaldo tidak kunjung diberi kontrak anyar.

Satu argumen lain yang buat Ronaldo menginginkan meninggalkan Madrid adalah ketentuan pajak di Spanyol yang demikian ketat. Meski begitu ketimbang alasan beda, jadi atau tidaknya Madrid menghadirkan Neymar jadi argumen terkuat, apakah Ronaldo akan bertahan atau meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kesempatan Madrid mendatangkan Neymar sesungguhnya terbuka lebar. Sebelumnya dikabarkan Don Balon, bapak Neymar yaitu Neymar Sr telah mengadakan pertemuan rahasia dengan pihak Madrid. Dalam pertemuan itu, Neymar akan geser ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Tetapi, Neymar dapat datang lebih cepat alias pada bursa transfer musim panas 2018, seandainya Madrid ingin memecahkan rekor transfer dunia. Saat ini status pemain termahal dunia juga dipegang dengan Neymar dengan harga 222 juta euro atau sekira Rp3, 5 triliun.

Neymar yang saat ini berusia 25 tahun itu layak dihargai tinggi. Hal itu karena Neymar tampak impresif bersama-sama PSG musim ini. Dari 23 kompetisi di seluruh ajang, Neymar mengemas 24 gol serta 16 assist.

News Feed