by

Pelatih Juventus Bantah Isu Kepergiannya

Pelatih Juventus Bantah Isu Kepergiannya

Berita Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sekarang ini disebut-sebut akan meninggalkan tim yang dibesutnya itu pada akhir musim 2017-2018. Pasalnya, Allegri cukup banyak disukai oleh beberapa klub elite Eropa untuk jadi pelatih kepala di tim mereka. Pelatih Juventus Bantah Isu Kepergiannya

Pelatih Juventus Bantah Isu Kepergiannya

Akhir-akhir ini, Allegri seringkali dihubungkan dengan beberapa nama seperti Chelsea, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain. Pasalnya, ke tiga klub itu diberitakan tengah mempunyai hubungan yang tidak serasi dengan pelatih mereka masing-masing.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebut sudah mengecewakan pihak manajemen klub dan beberapa fans lantaran tampilan buruk The Blues pada musim ini. Walau pada musim 2017-2017 Conte berhasil mengantarkan Chelsea jadi juara Liga Inggris, tetapi di musim ini Eden Hazard dan kolega malah terpaut 15 poin dari pemuncak klassemen, Manchester City.

Nasib lebih parah malah dialami oleh Madrid dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Bagaimana tidak, setelah tampak impresif di musim 2016-2017 dengan memenangkan Liga Champions serta Liga Spanyol, di musim ini malah Los Blancos tampak melempem. Saat ini Madrid terpaut 19 angka dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sesaat Liga Spanyol serta mereka juga barusan disingkirkan Leganes di arena Copa del Rey.

Sesaat PSG, saat ini tampak tidak cukup puas dengan pelatih yang mereka punyai, Unai Emery. Bukanlah rahasia sekali lagi kalau PSG saat ini dihuni oleh skuad kelas dunia. Manajemen PSG juga berpikiran untuk dapat melengkapi skuad itu, jadi dibutuhkan juga pelatih yang jempolan. Allegri juga jadi salah satu pilihan mereka.

Meski sekian, menyikapi berbagai isu itu, Allegri mengatakan kalau saat ini dianya bahagia dengan Juventus. Ditambah lagi, Allegri menerangkan bila ia mempunyai kontrak dengan club berjuluk La Vecchia Signora itu sampai 2020, yang mana masih dua tahun lagi.

“Saya selalu mengatakan kalau makin sedikit Anda berpikir (berspekulasi), jadi juga akan jadi lebih baik. Saya mengatasi tim papan atas serta saya mempunyai kontrak hingga 2020. Saya suka ada di Juventus, jadi untuk sekarang ini tidak ada berita terbaru, ” terang Allegri, Jumat (26/1/2018).

News Feed