by

Neymar Siap Tampil Di Laga Melawan Liverpool

Neymar Siap Tampil Di Laga Melawan Liverpool

BeritaJunior – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, jamin jika striker Neymar akan bermain di pertandingan menantang Liverpool. Akan tetapi, pelatih dari Jerman tersebut malas mengungkapkan di mana dan peranan apakah yang dimainkan Neymar.  Neymar Siap Tampil Di Laga Melawan Liverpool

Neymar Siap Tampil Di Laga Melawan Liverpool
Neymar adalah pemain yang miliki peranan begitu penting untuk PSG. Pemain dari Brasil itu menjadi andalan di lini serang PSG bersama dengan Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Kesehatan Neymar sudah sempat disangsikan dapat tampil menantang Liverpool di babak penyisihan group Liga Champions, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Karena, Neymar barusan melakukan pertandingan internasional dengan timnas Brasil.

Akan tetapi, Tuchel pastikan bila pemain berumur 26 tahun tersebut dalam keadaan siap. Bahkan juga, Tuchel menyengaja menaruh Neymar pada pertandingan paling akhir PSG di Ligue 1. Neymar tidak bermain saat PSG menang 4-0 lawan Saint-Etienne.

Menjadi sisi dari taktik, Thomas Tuchel tidak akan mengungkapkan peranan apakah yang akan ditempuh oleh Neymar. Akan tetapi, eks pelatih Borussia Dortmund pastikan jika Neymar tentu bermain pada pertandingan di Anfield.

“Saya tidak akan memberitahu pada Anda, tentunya itu tidak akan saya bicarakan. Apakah yang saya dapat yakinkan adalah dia akan bermain lawan Liverpool. Tetapi, dimana peranan dia bermain, saya tidak akan memberi tahu,” kata Tuchel.

Neymar untuk sesaat jadi pembuat gol sangat banyak PSG di Ligue 1 musim 2018/19. Eks pemain Barcelona telah cetak empat gol dari empat pertandingan. Jumlahnya gol yang diciptakan oleh Neymar sama juga dengan punya Mbappe.

Tidak hanya Neymar, Tuchel pasti akan masih mainkan Angel Di Maria. Akan tetapi, dia tidak akan buka peranan apakah yang disediakan untuk winger asal Argentina tersebut. Karena, Tuchel ingin mengawasi rahasia taktiknya dari Liverpool.

“Saya tidak sedang ambil kemungkinan dengan meyakini Di Maria. Untuk peranan di tempat apapun, sama dengan Neymar, saya tidak akan sempat memberitahu Anda. Itu cuma akan mempermudah Liverpool menyiapkan diri,” tandas Tuchel.

News Feed