by

Nicolas Otamendi Yakin Dirinya Akan Terus Berkembang Bersama City

Nicolas Otamendi Yakin Dirinya Akan Terus Berkembang Bersama City

Berita Bola – Nicolas Otamendi bersedia perpanjang kontraknya di Manchester City karna percaya Pep Guardiola sudah meningkatkan bakatnya. Nicolas Otamendi Yakin Dirinya Akan Terus Berkembang Bersama City

Nicolas Otamendi Yakin Dirinya Akan Terus Berkembang Bersama City

The Citizens sudah menginformasikan perpanjangan kontrak pesepak bola asal Argentina itu dengan waktu sampai 2022 nanti.

Bagaimana tidak diperpanjang kontraknya, Otamendi saat ini memimpin daftar klasemen sebagai pembuat passing paling banyak di Liga Inggris, dengan jumlah 2033 selama musim ini.

Walau sebenarnya ia terasa dianya kurang bermain gemilang pada musim-musim sebelumnya mulai sejak dihadirkan pada 2015, tapi saat ini telah beralih saat kehadiran Pep Guardiola.

“Saya rasa saat ini saya mempunyai peran perlu sebab bek mesti membuat permainan dengan bola serta buat tim bekerja sebaik-baiknya. Pep sudah mengajarkan kami bagaimana lakukan itu, ” papar penggawa tim nasional Argentina ini pada CityTV.

“Sejak hari pertama Anda bekerja dengan dia, Anda juga akan segera menuai pelajaran dari Guardiola. Walau saat ada dirumah, Anda tetaplah belajar dari dia. ”

“Setiap gerakan, bagaimana memposisikan diri Anda di lapangan serta bagaimana terima bola. Tiap-tiap info ada didalam fikiran Anda serta ini begitu perlu untuk tiap-tiap pemain. Saya begitu suka dengan permainan begini. ”

“Saya memanglah terasa sudah berkembang. Dapat temukan ruangan yang pas serta buat passing yang pas juga. Ini suatu hal yang Anda latih sehari-hari serta ini lah yang berkembang dari diri saya mulai sejak musim kemarin. ”

Pada bln. lantas Pep Guardiola memberi pujian pada Nicolas Otamendi jadi Superman atas kekuatannya di Manchester City.

Walau demikian pria berumur 29 tahun ini merasa berutang budi pada sang manajer karna dapat keluarkan kekuatan terbaiknya.

“Ketika seseorang manajer seperti Pep memberikan pujian pada Anda, jadi begitu bermakna. Mulai sejak dia datang kesini saya telah belajar banyak serta tetap masih belajar seperti yang telah saya katakan terlebih dulu, serta saya berusaha untuk menikmatinya, ” lebih Otamendi.

“Kita ada di satu periode dimana kita nikmati style permainan Guardiola. Dia tergila-gila dengan olahraga serta taktik. Saya begitu menikmatinya serta bersukur padanya sebab saya jadi nikmati bermain sepak bola. ”

“Saya terasa ada di peristiwa yang bagus karna sudah berkembang tapi saya masih tetap dapat selalu tambah baik sekali lagi. Beberapa pemain tetaplah belajar sehari-hari serta saya berusaha untuk tambah baik sekali lagi selesai setiap kompetisi. ”

News Feed