by

Ozil Disebut Seperti Hantu Di Arsenal

Ozil Disebut Seperti Hantu Di Arsenal

BeritaJunior.com – Perform angin-anginan yang ditunjukkan playmaker Mesut Ozil di Arsenal mendapatkan kritikan pedas dari eks gelandang The Gunners, Emmanuel Petit. Menurut dia, Ozil telah jadi ‘hantu’. Ozil Disebut Seperti Hantu Di Arsenal

Ozil Disebut Seperti Hantu Di Arsenal

Ozil bermain 90 menit penuh saat membawa Arsenal menaklukkan Burnley 3-1 minggu lalu. Ini merupakan tampilan pertama Ozil sesudah sudah sempat mangkir dalam beberapa pertandingan awal mulanya.

Akan tetapi pemain dari Jerman itu tampil kurang impresif dalam partai Boxing Day menantang Brighton. Dia juga sangat terpaksa digantikan oleh Alex Iwobi saat pertandingan masuk turun minum.

Lepas dari gol dan assist yang sering disumbang Ozil, akan tapi pemain 30 tahun itu ikut sering dikritik karena kurang ikut serta dalam permainan, terpenting saat bertahan.

“Manakah Ozil yang jadi salah satunya pemain terbaik, menciptakan banyak gol dan assist? Saya pikir ia sudah kehilangan keinginan di lapangan, ia telah tidak memilikinya kembali,” masukan Petit di Paddy Power.

“Ozil ditarik keluar saat turun minum [vs Brighton]. Saya merupakan pengagum beratnya, tetapi telah jadi hantu dalam dua tahun paling akhir,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Petit ikut menyoroti pertahanan Arsenal yang dia nilai buruk. Di Premier League musim ini, gawang The Gunners telah kebobolan sekitar 25 kali.

“Mereka lemah di pertahanan, mereka biasa saja. Mereka membuat kekeliruan perorangan ataupun kolektif. Terkadang kita cuma dapat ketawa. Cedera bukan jadi fakta, kebanyakan pemain mereka adalah punggawa tim nasional di level internasional,” papar Petit.

“Kualitas yang sudah sempat mereka tunjukkan hilang [saat menantang Brighton] dan semakin jelas bidang yang jadi titik lemah mereka adalah pertahanan,” pungkasnya.

News Feed