by

Paolo Scaroni Angkat Bicara Soal Suso Dan Kedatangan Ibrahimovic

Paolo Scaroni Angkat Bicara Soal Suso Dan Kedatangan Ibrahimovic

BeritaJunior – Presiden anyar AC Milan, Paolo Scaroni, tunjukkan sikap dingin pada isu kedekatan timnya dengan sang mantan pemain, Zlatan Ibrahimovic. Dia mengakui cukup sudah senang dengan Suso menjadi tulang punggung Rossoneri. Paolo Scaroni Angkat Bicara Soal Suso Dan Kedatangan Ibrahimovic

Paolo Scaroni Angkat Bicara Soal Suso Dan Kedatangan Ibrahimovic

Berita kedekatan Milan dengan Ibrahimovic terendus semenjak beberapa bulan lalu. Saat itu, Rossoneri memang sedang kekurangan stock striker murni karena Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone masuk ruangan perawatan dengan bertepatan.

Walaupun kedua-duanya sudah sembuh, akan tetapi berita ketertarikan Rossoneri pada wawasan memulangkan Ibrahimovic masih ada. Berdasar pada laporan yang sudah menyebar, pemain LA Galaxy itu akan disodorkan kontrak berdurasi enam bulan pada bulan Januari nanti.

Isu tersebut jelas sampai ke telinga Scaroni sebagai presiden Milan, akan tetapi pria berusia 71 tahun itu menanggapinya dengan dingin. Walaupun begitu, dia masih tidak kurangi perasaan kagumnya pada kualitas yang dipunyai Ibrahimovic.

“Ibrahimovic bebas untuk pilih tim barunya,” tutur Scaroni pada La Gazzetta dello Sport baru-baru ini.

“Ia adalah pemain yang fenomenal. Saya menyenanginya menjadi pengagum atas bagaimana dirinya memadukan postur tinggi dengan kelincahan, tapi saya tidak membuat ketetapan tentang transfer,” sambungnya.

Scaroni juga terlihat siap untuk tidak merasa sedih bila tidak berhasil memperoleh layanan pemain berusia 37 tahun tersebut. Karena, dia telah senang dengan kedatangan Suso menjadi tulang punggung AC Milan pada musim ini.

“Selain itu, pemain sangat favorite saya telah ada di tim: Suso,” imbuhnya.

“Leonardo dan Maldini adalah keberhasilan kami. Mereka sudah memberikan kestabilan dan kompetensi pada yang, dalam beberapa tahun paling akhir, sedang kehilangan arah,” pungkasnya.

Suso jadi pemain yang termasuk jarang mangkir dalam beberapa laga AC Milan pada musim ini. Sampai saat ini, dia sudah mengoleksi 15 tampilan dari semua pertandingan, dengan catatan lima gol dan delapan assist.

News Feed