by

Paul Lambert Resmi Tangani Stoke City

Paul Lambert Resmi Tangani Stoke City

Berita Bola – Stoke City sudah mempunyai manajer baru selepas memberhentikan Mark Hughes. The Potters memercayakan kursi manajer mereka pada Paul Lambert. Paul Lambert Resmi Tangani Stoke City

Paul Lambert Resmi Tangani Stoke City

Stoke menginformasikan penunjukan Lambert pada Senin (15/1/2018). Mereka mengontrak pria asal Skotlandia itu sampai musim panas 2020.

Stoke tidak punya manajer sesudah memecat Hughes pada 6 Januari lantas, tidak lama sesudah kekalahan dari klub League Two, Coventry City, di sesi ke tiga Piala FA. Mereka pernah dikaitkan dengan Gary Rowett, tapi Rowett pilih bertahan di Derby County. Stoke juga memperoleh penolakan dari Quique Sanchez Flores serta Martin O’Neill.

Lambert bakal melihat pertandingan klub barunya melawan Manchester United dari tribune Old Trafford. Pria berumur 48 tahun itu setelah itu bakal diperkenalkan pada media pada Selasa (16/1/2018).

” Paul buat kami terkesan dengan pengetahuannya masalah scuad kami serta miliki gagasan yang jelas masalah bagaimana kami memperbaiki hasil-hasil kami, ” tutur chairman Stoke, Peter Coates.

Lambert terlebih dulu sempat membawa Norwich City promosi dua kali dari League One sampai ke Premier League. Dia lalu menukangi Aston Villa, Blackburn Rovers, serta terakhir Wolverhampton Wanderers.

Stoke saat ini tersungkur di posisi ke-18 klasemen sementara Premier League lantaran baru menghimpun 20 poin dari 22 kompetisi.

News Feed