by

Paul Scholes Akui Juventus Satu Level Di Atas MU

Paul Scholes Akui Juventus Satu Level Di Atas MU

BeritaJunior – Satu pernyataan terlontar dari Paul Scholes menanggapi pertandingan pada Manchester United menantang Juventus hari Rabu (24/10) barusan. Dia memandang sisa klubnya tersebut ada satu tingkat dibawah Juventus. Paul Scholes Akui Juventus Satu Level Di Atas MU

Paul Scholes Akui Juventus Satu Level Di Atas MU

Manchester United memerankan pertandingan kelanjutan Liga Champions dengna melayani Juventus di markas kebanggaannya, Old Trafford. Sayangnya, stadion legendaris itu seperti tidak tunjukkan magisnya di depan sang juara bertahan Serie A.

Bianconeri tampil perkasa dan kuasai laga semenjak menit-menit awal. Akhirnya juga tampak, terdapat beberapa kesempatan yang terbentuk dari kaki Cristiano Ronaldo dkk yang berbuntut pada gol tunggal Paulo Dybala pada menit ke-17.

Partai terpenting itu jelas memperoleh perhatian dari Scholes, figur yang diketahui menjadi legenda Manchester United. Dia mengutarakan jika Juventus ada satu tingkat diatas skuat bimbingan Jose Mourinho tersebut saat ini.

“Mereka satu kelas dengan tehnik ataupun strategi. Mereka satu tingkat diatas Manchester United,” tutur Scholes pada BT Sport.

“Perihal yang memilukan adalah adanya dikit penerimaan atas itu, tidak cuma dari United dan pemain tapi ikut beberapa pengagum,” sambungnya.

Scholes, yang menuliskan 718 tampilan saat bersama dengan MU, cukuplah seringkali melemparkan kritikan pada Mourinho belakangan ini. Serta di kesempatan ini, dia kembali melempar komentar pedas pada pria asal Portugal itu.

“Kelihatannya tidak ada perubahan apa pun dari perform di tahun ketiganya saat ini,” imbuhnya.

“Anda lihat Juventus tampak seperti dapat memenangi Liga Champions dan United, mereka mesti berkembang dengan masif untuk mendekati mereka,” pungkasnya.

Setelah itu, Manchester United akan kembali bertolak ke Inggris untuk memerankan pertandingan kelanjutan Premier League hari Minggu (28/10) nanti. Pada laga itu, The Red Devils akan melawan Everton di Old Trafford kembali.

News Feed