by

Pedro Memang Dianggap Lakukan Diving

Pedro Memang Dianggap Lakukan Diving

Berita Bola – Antonio Conte dengan terang-terangan mengaku kalau Pedro Rodriguez memanglah lakukan tindakan diving waktu Chelsea tanding lawan Norwich City. Pedro Memang Dianggap Lakukan Diving

Pedro Memang Dianggap Lakukan Diving

Pertarungan pada The Blues serta Norwich itu adalah pertandingan replay sesi ke tiga FA Cup. Kompetisi dikerjakan di Stamford Bridge, 18 Januari tempo hari.

Di kompetisi itu, Pedro sempat terjatuh walau sebenarnya tidak berbenturan dengan penjaga gawang Angus Gunn di kotak terlarang. Karena aksinya itu, pemain asal Spanyol itu diganjar dengan kartu kuning oleh wasit.

Selanjutnya, Pedro memperoleh kartu merah lantaran memperoleh kartu kuning ke dua. Demikian juga dengan Alvaro Morata dan Willian yang dikartu kuning lantaran dipandang lakukan diving.

Conte lalu mengakui kalau Morata serta Willian diperlakukan secara berlebihan oleh wasit. Tetapi manajer asal Italia ini malah tidak memberi pembelaan pada Pedro.

” Saya mesti jujur, saya lihat tiga kondisi melawan Norwich serta saya fikir keadaan Willian begitu terang – ini yaitu kesalahan besar, ” ucapnya.

” Lalu Morata, saya rasa ada pelanggaran. Ada pelanggaran, ” ulangnya. ” Lalu Anda dapat memutuskan apakah Anda dikenai hukuman atau tidak, tapi ada kontak. Itu bukanlah diving, ” tegas Conte.

” Untuk Pedro, kita mesti jujur ​​dan terima kenyataan kalau Pedro diving, ” serunya.

Conte lalu menambahkan kalau ia tidak ingin membahas permasalahan Pedro ini selanjutnya. Ia juga percaya eks pemain Barcelona itu mengerti dirinya berbuat tidak sportif.

” Pemain ini pandai, ia pandai untuk tahu waktu Anda melakukan kekeliruan. Dalam hal ini, Pedro tahu kesalahan ini. “

News Feed