by

Pelatih Barcelona Berkomentar Mengenai Kondisi Ronaldo

Pelatih Barcelona Berkomentar Mengenai Kondisi Ronaldo

Berita Bola – Di dalam performa buruknya, Cristiano Ronaldo menginginkan hengkang karena masalah kontrak. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga memberi komentar hal tersebut. Pelatih Barcelona Berkomentar Mengenai Kondisi Ronaldo

Pelatih Barcelona Berkomentar Mengenai Kondisi Ronaldo

Performa Ronaldo musim ini tampak begitu menurun dalam soal kontribusi gol. Dia baru cetak empat gol dari 14 pertandingan di La Liga. Imbasnya, Madrid hanya dapat tempati tempat ke empat dengan poin 32 dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal 19 poin dari Barca di puncak klassemen.

Isu kepindahan Ronaldo lalu muncul lagi serta untuk kesekian kalinya mengkaitkan dengan Manchester United. Masalah kontrak baru disangka jadi pemicu pesepakbola berumur 32 tahun itu ‘ngambek’.

Mengingat suksesnya memenangkan Ballon d’Or serta Pemain Terbaik Dunia FIFA, bintang sepakbola Portugal itu diberitakan ingin bayarannya ditambah. Saat ini, upah Ronaldo di Madrid masih kalah dengan Neymar di Paris St. Germain, serta rivalnya Lionel Messi, yang belum lama ini teken kontrak baru dengan Barcelona.

Di konferensi pers mendekati pertandingan Barca melawan Espanyol dalam leg pertama Copa del Rey di RCDE Stadium, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB, Valverde di tanyai pendapat mengenai kontrak Ronaldo itu.

” Pertanyaan yang bagus. Komentar apa yang Anda berharap keluar dari mulut saya? Tiap-tiap orang mesti lakukan sesuatu yang menurut mereka baik, ” kata Valverde.

News Feed