by

Pelatih Barcelona Taruh Harapan Tinggi Pada Philippe Coutinho

Pelatih Barcelona Taruh Harapan Tinggi Pada Philippe Coutinho

Berita Bola – Ernesto Valverde mengharapkan Philippe Coutinho dapat bersinar di Barcelona selesai memerankan laga debut melawan RCD Espanyol di pentas Copa del Rey. Pelatih Barcelona Taruh Harapan Tinggi Pada Philippe Coutinho

Pelatih Barcelona Taruh Harapan Tinggi Pada Philippe Coutinho

Blaugrana berhasil maju ke sesi semi final Copa del Rey selesai menang dua gol tanpa ada balas dari Luis Suarez serta Lionel Messi di pertemuan ke-2 di Camp Nou, Jumat awal hari WIB barusan, dengan aggregate 2-1.

Saat kans maju ke sesi selanjutnya telah dipegang, Ernesto Valverde turunkan Philippe Coutinho pada 22 menit paling akhir kompetisi, menukar Andres Iniesta.

Pertandingan itu jadi kompetisi kiprah saat dibeli dari Liverpool pada jendela transfer Januari ini. Di tanya tentang peran pemain asal Brasil itu, Valverde mengharapkan Coutinho dapat menunjukkan diri di FC Barcelona.

“Kami mempunyai pengharapan yang besar padanya, ” tutur Valverde sesuai sama kompetisi.

“Dalam hal tersebut ia juga akan memberi peran yang baik untuk permainan kami. Dia dapat menolong tim dengan keyakinan dianya, kekuatannya duel satu lawan satu serta lihat pemain yang ada dalam keadaan bebas saat ia masuk ruang bertahan lawan. ”

“Coutinho memerankan pertandingan dengan sederhana, tapi saya rasa jalan dengan baik. Kita saksikan saja kelak. Ini baru awalan. ”

Dengan kemenangan ini Barcelona meyakinkan diri di sesi semi final dengan Sevilla serta Valencia dan Leganes. Yang dimaksud paling akhir ini barusan singkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Disinggung tentang Los Blancos, Ernesto Valverde percaya Zinedine Zidane sudah memberi peran serta usaha terkerasnya di Madrid.

“Madrid lawan yang hebat. Kami ada semi-final karna kami berusaha keras, ” imbuhnya.

“Di bebrapa pertandingan begini Anda tidak bisa alami hari yang jelek karenanya dapat buat Anda tersingkir. ”

“Saya tidak pikirkan masalah tim-tim yang lain. Saya cuma mencemaskan tim saya sendiri, untuk dapat bermain baik serta melaju ke depan di pertandingan. ”

“Sepak bola sesuai sama itu, kita semua paham kedinamisannya. Kita ketahui kalau saat dapat menang berarti kita yang paling baik serta saat kalah, kita yang terburuk. ”

“Zidane sudah lakukan beberapa hal di Real Madrid serta memperoleh semuanya pernyataan dari kami. ”

News Feed