by

Pelatih Bournemouth Berbagi Rahasia Untuk Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge

Pelatih Bournemouth Berbagi Rahasia Untuk Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge

Berita Bola – Bournemouth jadi klub ke tiga yang suksesmenaklukkan Chelsea di Stamford Bridge pada musim ini. Pelatih dari The Cherries, Eddie Howe mengungkapkan rahasia dari keberhasilan timnya dapat mengambil tiga poin dari markas The Blues. Pelatih Bournemouth Berbagi Rahasia Untuk Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge

Pelatih Bournemouth Berbagi Rahasia Untuk Kalahkan Chelsea Di Stamford Bridge

Militansi serta semangat juang tinggi jadi kunci berhasil Bournemouth melibas Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, Jordon Ibe dkk menang dengan skor telak tiga gol tanpa ada balas.

“Agresivitas serta usaha keras kami begitu baik. Ada kesempatan yang terwujud dalam kompetisi ini. Tapi kami layak cetak gol selanjutnya kami begitu memerlukan catatan clean sheet, ” ucap Howe selesai kompetisi diambil dari sportsmole. co. uk, Kamis (1/2/2018).

Manajer yang pernah dijagokan membesut Arsenal itu menilainya kemenangan Bournemouth atas Chelsea yaitu hasil paling baik yang dia capai musim ini.

“Saya fikir itu mesti jadi hasil paling baik yang sempat kami capai serta erforma paling baik dalam memperoleh hasil. Kami mesti jadi yang paling baik melawan Chelsea serta pemain kami tampak mengagumkan, ” katanya.

“Kemenangan Ini bukanlah pernyataan untuk tim besar yang lain. Tapi lebih untuk diri kita sendiri. Kita telah menaklukkan Arsenal serta Chelsea beberapa waktu terakhir. Jadi bila kita memerlukan keyakinan sekali lagi jadi itu mesti datang saat ini. ”

Gol untuk Bournemouth di ciptakan oleh Callum Wilson, Junior Stanislas, serta bekas pemain Chelsea, Nathan Ake, di sesi ke dua.

News Feed