by

Pelatih Burnley Puas Dapat Tahan Imbang Pemuncak Klasemen

Pelatih Burnley Puas Dapat Tahan Imbang Pemuncak Klasemen

Berita Bola – Bos Burnley Sean Dyche memberikan pujian pada semangat serta mental beberapa pemainnya waktu mereka mengimbang Manchester City 1-1, Sabtu malam. Pelatih Burnley Puas Dapat Tahan Imbang Pemuncak Klasemen

Pelatih Burnley Puas Dapat Tahan Imbang Pemuncak Klasemen

Danilo jadi hanya satu pencetak gol untuk skuad Pep Guardiola dengan sepakan kerasnya sesudah 22 menit, pada suatu malam yang buat frustrasi beberapa pemain ManchesterCity.

Kegagalan Raheem Sterling tidak berhasil memakai kesempatan emasnya untuk memberikan kelebihan City, buat Clarets lebih yakin diri serta memperoleh hadiah saat Johann Berg Gudmundsson cetak gol penyaman kedudukan delapan menit mendekati kompetisi selesai.

Dyche, yang timnya telah delapan pertandingan tanpa ada kemenangan, begitu suka dengan semangat yang diperlihatkan timnya melawan pemimpin Liga Inggris itu.

“Kami tunjukkan mentalitas yang fantastis, ” kata Dyche pada Sky Sports. “Kami ada pada tempat yang susah pada sekarang ini. Beberapa orang juga akan menyebutkan tak ada kemenangan dalam sembilan pertandingan sekarang ini dengan hasil itu. Tapi saya fikir adil untuk menyebutkan kalau ini yaitu hasil yang begitu besar serta perlu. ”

“Seperti yang Anda saksikan, tak ada minimnya keyakinan diri. Kami masih tetap mesti mempunyai kwalitas, kami masih tetap mesti mempunyai pemahaman mengenai Liga Inggris tapi mentalitas kolektif serta semangat disini tidak bisa diakui. Ini yaitu hal yang hebat. ”

Burnley kalah di tangan City pada dua peluang terlebih dulu musim ini, kalah 3-0 dalam pertemuan pertama di Liga Inggris serta kalah 4-1 di Piala FA.

Dyche mengungkap kalau dia mengubah pada taktik timnya waktu mereka mencari perubahan saat melawan City.

“Kami sudah kalah 2 x oleh tim ini jadi kami menginginkan merubah suatu hal dari pada selalu lakukan apa yang sudah kami kerjakan, ” imbuhnya.

“Kami bermain menyerang lebih lama tanpa ada gol di sesi pertama, tapi sesi ke-2 kami mulai lebih baik. ”

“Kami masih tetap mesti rajin kerjakan pekerjaan kami karna mereka yaitu tim yang bagus, tapi waktu permainan berjalan, kami makin kuat serta kuat. “

News Feed