by

Ousmane Dembele Berpeluang Segera Kembali Perkuat Barcelona

Ousmane Dembele Berpeluang Segera Kembali Perkuat Barcelona

Berita Bola – Ousmane Dembele kembali berlatih dengan skuad utama Barcelona di Ciudad Deportiva, Sabtu (3/2), mendekati pertandingan derby melawan Espanyol. Ousmane Dembele Berpeluang Segera Kembali Perkuat Barcelona

Ousmane Dembele Berpeluang Segera Kembali Perkuat Barcelona

Dua tim asal Catalan itu juga akan berjumpa di RCDE Fase, Minggu (4/2) malam WIB. Sesaat Dembele, terlebih dulu tidak hadir mulai sejak El Barca menang di Anoeta, sekitaran tiga minggu kemarin. Sesudah kompetisi itu dia tidak hadir karena cedera hamstring.

Walau telah berlatih dengan tim paling utama Barca, tetapi penyerang muda asal Prancis itu di pastikan belum juga juga akan siap untuk tampak di derby Catalan akhir minggu ini. Tetapi, Barca selalu memonitor perubahannya, karna Barca juga akan hadapi jadwal kompetisi melawan Valencia di Copa del Rey, dan kontra Getafe serta Eibar di arena La Liga.

Skuad Ernesto Valverde lalu juga akan terbang ke London serta hadapi Chelsea di Liga Champions, pada 20 Februari yang akan datang.

Dalam latihan Sabtu ini, Andre Gomes juga sudah kembali berlatih sebelumnya setelah ia diserang sakit perut. Begitu halnya Carles Aleñá serta kiper, Carevic.

News Feed